KENARI RAJA BAGONG

PIALA ABN BEKASI RAYA, #2

Inilah Raja Bagong, Sang Juara BoB Kenari

Datang dari Karawang, Asyraf Busa SF dengan penuh semangat menyambangi Lapang Galang Enterprise Cikunir Bekasi, tempat Piala ABN Bekasi Raya dihelat. Ia membawa gaco kenari andalannya, Raja Bagong (RB).

Mr. Hendra dan kawan-kawan optimis meraih prestasi di lomba perdana ABN di blok barat ini. Tentu, mereka juga sadar, lawannya pun bukan burung sembarangan. Harap mahfum, hampir semua jawara kenari blok barat berbondong-bondong hadir.

 

MR HENDRA ASYRAF BUSA SF

 

Raja Bagong mengikuti semua kelas kenari yang tersedia di event ini. Sesi Pertama, RB kurang panas sehingga harus puas di posisi ke-3. Namun di sesi berikutnya, RB tampil makin trengginas.

Bergoyang ke kiri dan kanan, irama lagunya dimainkan tertata rapi. Ditunjang dengan durasi panjang dan jeda yang cukup rapat serta volumnya yang tembus, membuat para juri tak ragu lagi memberikan bendera koncer merah mutlak kepada RB. Juara 1 pun berhasil direngkuh oleh RB.

 

 

Tak sampai di situ, di sesi berikutnya RB berhasil meraih peringkat 4 dan di sesi terakhir, RB kembali berhasil meraih juara 1. Hasil itu memuluskan langkah RB untuk melaju ke kelas yang paling ditunggu-tunggu di penghujung gelaran, yaitu Best Of The Best (BOB).

Tentunya burung-burung terbaiklah yang menjadi lawan RB. Tiket BoB diberikan kepada para juara 1-3 di kelas-kelas reguler sebelumnya.

 

Pakan khusus kenari dengan kualitas terbaik. Mudah didapatkan di kios terdekat, buktikan!

 

Kelas di BoB dimainkan saat hari sudah gelap, malam hari. Sesi ini tetap meriah karena memang bsnysk ditunggu-tunggu. Begitu pula dengan pasukan Asyraf Busa SF Karawang, sangat antusias melihat aksi RB melawan para jawara kenari lainnya.

Begitu digantangkan, RB langsung tampil ngotot, “ngedur” sampai akhir. Stamina yang ditampilkannya luar biasa, seakan tidak terlihat loyo setelah main 4 sesi. Tetap stabil hingga akhir penilaian.

 

 

Perjuangan Mr. Hendra dan kawan-kawan menunggu hingga malam hari tak sia-sia. Raja Bagong dinobatkan para juri sebagai kenari terbaik di Piala ABN Bekasi Raya.

“Alhamdulillah, atas capaian Raja Bagong di Piala ABN Bekasi Raya. Terima kasih kepada rekan-rekan semuanya, tanpa lelah support Asyraf Busa. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik bagi Asyraf Busa di tahun ini, untuk mengukir prestasi even berikutnya,” pungkas Mr. Hendra.

 

PENYERAHAN TROPI BOB KENARI 

 

Lengkap sudah prestasi yang dicapai RB di gelaran Piala ABN Bekasi Raya. Total 4 tropi bergengsi dibawa pulang ke Karawang. Hal ini menjadi salah satu catatan terbaik RB di awal tahun 2021.

Rencananya, RB akan menyambangi kota Bandung, mengikuti ajang bergengsi burung berkicau Piala Extravaganza yang digagas Oriq Jaya Indonesia pada hari Minggu, 7 Februari 2021. Event ini bertempat di Pusdikjas Cimahi Bandung, sebuah event akbar di awal tahun yang diburu oleh kicau mania dari pelosok nusantara, termasuk Asyraf Busa SF Karawang dengan jagoan andalannya Kenari Raja Bagong.

 

 

Sebagai tambahan catatan dan pengingat, event berikut yang dipastikan bakal sangat menggetarkan adalah H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2, Minggu 28 Maret 2021 di kota Malang. Tiket mulai 50 ribu perak, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan dan masih ada bonus, semua peserta kalah atau menang berpeluang meraih doorprise utama satu unit mobil baru Daihatsu Ayla.

Kelas kenari Standar All Size akan dimainkan 4 kali dengan tiket 50 ribu, 100 ribu, dan 200 ribu. Event ini juga membuka dua kelas Kenari Isian di tiket 50 ribu dan 100 ribu. Anda pasti tertarik kan, segera pesan tiketnya sebelum kehabisan. Periksa brosurnya pada link di bawah ini. [denny, maltimbus]

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

VIDEO KENARI RAJA BAGONG MILIK ASYRAF BUSA SF RAIH BOB DI PIALA ABN BEKASI RAYA:

 

KATA KUNCI: piala abn bekasi raya kenari raja bagong piala extravaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp