DATA JUARA PIALA EXTRAVAGANZA ORIQ JAYA

DATA JUARA PIALA EXTRAVAGANZA ORIQ JAYA

Hajatan akbar Oriq Jaya di Kota Kembang sukses digelar. Meskipun dilaksanakan di tengah pandemi seperti sekarang ini, lomba ini berjalan sampai kelas terakhir berkat penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Sejak awal, event ini kami siapkan dengan menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya, dengan membatas peserta hanya 36-G saja untuk semua kelas/sesi. Para peserta juga sejak awal harus paham, kalau mau lomba ini lanjut sampai rampung semua sesi, masker wajib dipakai, sering cuci tangan, dan tidak boleh diabaikan untuk saling jaga jarak aman,” ujar Suryono.

 

SURYONO KETUA UMUM ORIQ JAYA

 

Selain itu, secara jalannya lomba juga lancar dan kondusif. Tak ada protes berlebihan, teriakan yang berlebihan pun nyaris tidak terdengar. Oriq Jaya ingin membuktikan bila di gelaran Piala Extravaganza ini, “NON TERIAK” itu semata slogan pemanis pemanis brosur atau spanduk yang menempel di setiap lapangan. Terbukti hampir semua kelas tidak bising oleh teriakan yang frontal. [denny, maltimbus]

 

H. MUNGIN & KIKI OWNER ORIQ JAYA

 

BIAR ANAKAN MURAI BATU SEHAT, CEPAT BONGSOR, KELAK JUGA LEBIH CEPAT BUNYI DAN GACOR, SIMAK TIPS BERIKUT:

 

JURI ORIQ JAYA YANG BERTUGAS DI PIALA EXTRAVAGANZA

 

ANTON SEKJEN ORIQ JAYA

 

 

PARA PETINGGI ORIQ JAYA MEMANTAU LOMBA

 

PESERTA DUDUK NYAMAN DI TENDA YANG DISEDIAKAN

 

 

 

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala extravaganza oriq jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp