Kenari JACOB Sankyu BC

PIALA EXTRAVAGANZA ORIQ JAYA, #3

Bersama Kenari Jacob, Bendera Sankyu BC Berkibar Tinggi

Bagi yang tidak hadir langsungke Pusdikjas Cimahi mengikuti gelaran Piala Extravanza (7/2), boleh jadi berpikir yang meriah dan seru hanya murai batu saja. Padahal, jenis burung lain pun pesertanya melimpah ruah.

Salah satunya Kenari. Sejak lama, Bandung dan sekitarnya memang dikenal sebagai sentranya kenari jawara. Terbukti dari tiket kenari yang semuanya dibatasi hanya 36 gantangan, ludes terjual.

 

 

Banyak di antara peserta datang dari luar kota Bandung membawa jago yang secara kualitas materi jelas di atas rata-rata. Ini event akbar dan begitu prestis, ajang pembuktian kenari berkualitas untuk meraih prestasi.

H. Kusnedi (Edi) adalah salah satu nama yang tak asing bagi kenari mania blok barat maupun nasional. Banyak amunisi kenari yang beliau orbitkan. Dua di antaranya adalah Jacob dan Optimus Prime.

 

GEGE HANTAR JACOB RAIH JUARA DI PIALA EXTRAVAGANZA

 

Keduanya sudah sering koncer dan mempersembahkan banyak prestasi bagi H. Edi di lomba-lomba besar. Bernaung di bawah bendera Sankyu BC Cilegon, beliau bertekad menjaga eksistensi timnya.

Caranya, dengan rajin mengikuti even atau lomba burung berkicau, khususnya kelas kenari.

 

 

Di gelaran ini, H. Edi mengikutsertakan kenari Jacob, yang sengaja diboyong untuk menjajal ketatnya persaingan dan adu kualitas. Ia memang harus berhadapan dengan para kenari jawara dari berbagai daerah yang hadir di eventini.

Di bawah tangan dingin Gege sang joki handal Sankyu BC, H. Edi optimis amunisinya bisa tampil maksimal hingga berpeluang meraih hasil gemilang di Bandung.

 

 

Saat lomba berlangsung, cuaca memang kurang bersahabat. Hal itu tidak menyurutkan kenari mania untuk mengikuti setiap kelas kenari. Termasuk Gege yang mempunyai misi untuk menaklukan event besar di kota Bandung.

Dari kedua amunisi yang ia boyong, kali ini Jacob yang tampil prima. Di salah satu kelas bergengsi kenari, Jacob mecuri perhatian. Tak hanya penonton, juri pun ikut terbius oleh aksinya di atas gantangan. Irama lagu yang tertata rapi, ditunjang oleh durasi kerja yang mumpuni, jeda yang cukup rapat serta volum yang tembus, membuat Jacob difavoritkan oleh para penonton.

 

H. KUSNEDI (KIRI) & GEGE (KANAN)

 

Para juri pun tak ragu menancapkan bendera koncer merah kepada Jacob, hingga Gege berhasil mengangkat tropi exclusive yang diidam-idamkan oleh para kicau mania. Hasil ini menambah nilai plus bagi track record Sankyu BC di even akbar.

Hampir setiap mengikuti lomba, tak pernah merasakan “zonk”. Tentu saja hasil ini menjadi kebanggaan bagi H. Edi dan rekan-rekan Sankyu BC. Semakin melecutkan semangat untuk kembali mencetak prestasi di event-event berikutmya.

 

 

“Alhamdulillah, Jacob bisa “nganu” di kota Bandung. Sungguh luar biasa, tidak mudah untuk meraih hasil ini. Perlu perjuangan dan kesabaran yang besar untuk meraih hasil besar. Mudah-mudahan menjadi lecutan semangat untuk meraih prestasi di ajang berikutnya,” pungkas H. Edi. [denny, maltimbus]

DATA JUARA PIALA EXTRAVAGANZA BANDUNG, KLIK DI SINI

 

DATA JUARA KELAS KENARI THE ROCK

 

 

 

KATA KUNCI: piala extravaganza oriq jaya kenari jacob sankyu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp