FERI, KETUA KRENCENG ENTERPRISE (kiri). SIAPKAN SEPEDA MOTOR UNTUK EVEN SELANJUTNYA

LAUNCHING KRENCENG ENTERPRISE CILEGON

MB Dewa Hitam Tampil Mempesona, Sankyu BC Rebut Juara Umum

Launching Krenceng Enterprise yang menggunakan Juri Independen, berhasil menuai kesuksesan dengan menembus 1.350 peserta. Digelar pada Minggu, 14 Januari 2018, even yang dikemas Feri dkk ini, juga diramaikan sejumlah pemain papan atas.

Murai batu Dewa Hitam mampu tampil meyakinkan dengan meraih satu kali kemenangan dan sekali juara tiga. Di sesi awal, jagoan Udi ini tampil kurang maksimal hingga harus puas menempati urutan ketiga. Namun, di sesi keduanya, Dewa Hitam mampu bermain apik dari awal sampai akhir, hingga berujung dengan juara.

 

 

DEWA HITAM PETIK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Masih di kelas murai batu, Raja Polay mengawali debutnya dengan merebut satu kemenangan. Burung yang baru beres mabung ini, mampu mencuri perhatian di kelas paling mahal. Aksinya yang cukup menonjol dengan mengeluarkan tembakan dahsyat disertai isian yang komplit, membuat murai batu besutan H. Ajis/Apip ini bertengger di posisi puncak. Di penampilan keduanya, Raja Polay agak sedikit kendor dan harus puas berakhir di urutan keempat.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

FABREGAS JADI ANDALAN H ENDING DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Sementara itu, Fabregas yang berlaga di kelas cucak hijau, berhasil memetik satu kali juara. Burung handal H. Ending ini mampu bermain cantik dengan menyingkirkan jago-jago handal dari Serang dan Merak.

Fabregas sendiri merupakan salah satu burung yang terbilang cukup stabil di arena lomba. Dalam setiap melakoni lomba, Fabregas selalu kebagian juara. Di laga ini, Fabregas turun sebagai ajang uji coba, guna menghadapi Gubernur Banten Cup yang akan digelar bulan Februari mendatang.

 

SANKYU BC RAIH JUARA UMUM

 

Berkat sejumlah gaconya yang berhasil naik podium pertama, Sankyu BC dinobatkan sebagai juara umum bird club. Di kelas love bird Mega B, Zaenab menduduki tempat teratas. Dan di kelas love bird balibu, salah satu jagoannya yang bernama Joker, juga ikut menyumbangkan poin juara.

Di kelas kolibri, Saladin mampu memetik satu kali juara. Sedangkan di kelas murai batu, selain Dewa Hitam, Jack Hamer pun berhasil menjadi kampiun di sesi terakhir. Menurut data kejuaran, Sankyu berhasil mengoleksi total 7 kali juara pertama.

 

TIM JURI INDEPENDEN. BERFOTO BERSAMA USAI LOMBA

 

Usai laga, Feri yang menjabat sebagai Ketua Krenceng Enterprice, mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah hadir di acara launching ini. “Alhamdulillah lomba ini berjalan lancar. Ke depannya saya akan mengemas lomba yang lebih menarik lagi, dengan hadiah sepeda motor di kelas jenis ocehan,” ungkap Feri.

 

 

KATA KUNCI: krenceng enterprise independen cilegon dewa hitam sankyu bc fabregas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp