ROBERT PEMBURU & CENDET SANGKAKALA DI PAKDE KARWO VI.

PAKDE KARWO CUP VI

Robert Pemburu Raih Hatrik Bersama Cendet Sangkakala

 

 

Memborong juara, bahkan aksi sapu bersih bukan hal baru bagi sejumlah jagoan milik Robert Hendro, kicaumania kawakan asal Bondowoso. Di Piala Raja pada 4 September 2016 yang lalu, cendet Sangkakala juga meraih juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik.

Kemenangan sampai tiga kali di Pakde Karwo Cup pun bukan hal yang mengagetkan. Sangkakala memang sudah menjadi salah satu unggulan di sini.

“Saya sangat bangga dengan cendet Sangkakala ini, karena pada even Piala Raja bulan lalu mendapat triple winner dan sekarang di even ini kembali mendapatkan triple winner,” ucap Robert Pemburu kepada burungnews.com

Jago Robert yang meraih juara 1 bukan hanya cendet Sangkakala saja, tapi juga cucak hijau Pemburu Dollar yang meraih juara 1 dua kali alias double winner alias nyeri. Baik Sangkala maupun Pemburu Dollar, dalam data juara tidak tertulis atas nama Robert Hendro, tapi ikut memperkuat Sien Ronny SF dan Duta PBI Sleman Cup.

Robert juga menganggap bahwa ini adalah penampilan Sangkakala dan jago lainnya pada even terbesar di akhir tahun 2016. “Ada turun lagi di sejumlah even, meskipun tidak sebesar padke Karwo. Misalnya ke Piala Bupati Badung – Giri Prasta Cup 1 di Bali pada 6 November, dan kembali ke Jogja pada even PBI Sleman Cup 13 November. Doakan saja semoga jago kami tetap mau tampil maksimal dan kembali memborong banyak juara,” tutupnya

 

TERKAIT :

HASIL LENGKAP PAKDE KARWO CUP VI, KLIK DI SINI

HASIL LENGKAP PIALA RAJA 2016, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cendet sangkakala robert pemburu pakde karwo cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp