H SUPATAH SUKSES ANTARKAN JOKOWI PODIUM UTAMA DI PAKDE KARWO CUP VIII.

H SUPATAH

Sukses di Pakde Karwo Cup VIII dan M3 Dewa99, MB Jokowi dan Super Ahok Siap Ke Presiden Cup V dan Pahlawan Cup Pandaan V

Setelah sukses meraih juara pertama di gelaran Pakde Karwo Cup VIII dengan gaconya murai batu Jokowi. H Supatah menurunkan Super Ahok dan merebut gelar murai batu terbaik di kontes M3 Dewa99.

Jelang 1 minggu pasca membawa pulang tropi murai batu Jembatan Merah A di gelaran Pakde Karwo Cup VIII lewat aksi Jokowi. H Supatah asal Surabaya kembali menggemparkan publik berkat keterampilan gaco murai batu lainnya yakni Super Ahok pada gelaran M3 di gantangan Dewa 99.

 

 

SUPER AHOK RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK DI GELARAN M3 DEWA 99.

 

Pada gelaran yang berlangsung hari Minggu 21 Oktober 2018 kemarin, Super Ahok dinobatkan sebagai murai batu terbaik. Gaco yang sudah dipegangnya selama 2 tahun ini tampil mendominasi dengan menggondol tropi 1, 1, 2, dan 3 pada 4 sesi yang dilombakan.

“Gayanya Super Ahok kemarin ngeplay satu pangkringan hipertensi dengan durasi kerja sampai akhir. Apalagi variasi tembakan cililin dilanjut gereja kemudian ada ngeroll irama burung kecil seperti parkit dan kolibri semakin membuatnya tampil mencolok,” ungkap H Supatah.

 

 

Ukiran prestasi beruntun dari kedua gaconya membuat H Supatah semakin optimis untuk membawanya di gelaran Presiden Cup V di Senayan, Jakarta pada Minggu 28 Oktober mendatang. “Jokowi akan saya tampilkan disana, semoga bisa mendapat hasil terbaik,” harap H Supatah.

Setelah dari Presiden Cup V, nantinya H Supatah akan menurunkan Super Ahok dan Jokowi di gelaran Pahlawan Cup Pandaan V hari Minggu 04 November 2018. Menurut H Supatah, gelaran tahunan buatan H Thole ini wajib diikuti.

 

MURAI BATU SUPER AHOK TERUS MEROKET.

 

“Selain meriah karena 2 lapangan, gaco-gaco murai batu ternama bakal banyak turun disitu. Saya ingin membuktikkan kalau Super Ahok dan Jokowi merupakan burung tangguh yang performanya bisa diakui EO manapun alias bisa bermain lintas EO,” tegas H Supatah.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: supatah pahlawan cup pandaan v presiden cup v super ahok jokowi pakde karwo cup viii m3 dewa99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp