DUTA PAKDE KARWO SIAP TRET TET TET KE BUPATI BADUNG CUP III.

DUTA PAKDE KARWO

Siap Ramaikan Bupati Badung Cup III Bali

Setelah sukses menggelar Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII, PBI Pengda Jatim lewat Duta Pakde Karwo kembali meramaikan even PBI Cabang Badung bertitel Bupati Badung Cup III, Minggu 4 November.

Berkekuatan 40-50 personel dan 1 armada bus besar, Duta Pakde Karwo siap tret tet tet menuju pulau Dewata untuk meramaikan lomba dan pameran burung berkicau memperingati HUT Kota Mangupura yang ke IX kerja bareng PBI Cabang Badung dengan pemerintah Kabupaten Badung.

 

 

SUASANA SANTAI TAMPAK PADA ACARA PEMBUBARAN PANITIA PAKDE KARWO CUP VIII.

 

Keberangkatan duta Pakde Karwo di Hotel Singgasana Surabaya, Jumat 02 November dibuka langsung oleh ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH. “Selamat berjuang kepada seluruh personel Duta Pakde Karwo di even Bupati Badung Cup III, jadikan lomba tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan sesama kicau mania,” buka Heri Soegihono dalam sambutan singkatnya.

Heri Soegihono berharap, keberangkatan Duta Pakde Karwo ke Bali bisa lebih mempererat hubungan antara PBI Pengda Jatim dengan PBI Cabang Badung khususnya Pengda Bali. “Jagan berharap kita bisa dengan mudah meraih kemenangan dengan membawa bendera Duta Pakde Karwo. Kita wajib bermain fair play dengan tujuan utama silaturahmi,” tambah beliau.

 

 

Duta Pakde Karwo yang dikoordinir oleh Claudius sebagai tim leader bersama Pak Jack, membawa gaco-gaco terbaik pada semua kelas mulai dari kelas punglor merah, punglor kembang, branjangan, cucak hijau, murai batu, love bird, kenari, camport hingga cucak jenggot.

“Beberapa personel yang ikut baik yang perorangan atau komunitas membawa gaco terbaik masing-masing. Kami memilih berangkat hari Jumat supaya bisa mempersiapkan gaco dengan maksimal karena perjalanan jauh,” ujar Claudius.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Selain berjuang membawa nama Duta Pakde Karwo, tim yang berseragam kebesaran berwarna kuning nantinya akan dimanjakan dengan pelesir ke tempat wisata. “Mumpung kita di Bali bisa dijadikan ajang rekreasi setelah sukses dalam even Pakde Karwo Cup VIII,” terang Caludius.

Keberangkaan Duta Pakde Karwo ke even Bupati Badung Cup III sempat dibahas pada acara Pembubaran Panitia Pakde Karwo Cup VIII di Cafe Suzana hari Senin 29 Oktober. Pembubaran panitia Pakde Karwo Cup VIII agenda utamanya adalah laporan pertanggung jawaban dari ketua Panitia kepada ketua PBI Pengda Jatim.

 

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PADA PEMBUBARAN PANITIA PAKDE KARWO CUP VIII.

 

Seluruh panitia inti hadir pada acara tersebut dan Heri Soegihono selaku ketua Pengda Jatim dan juga Ketua PBI Cabang Surabaya merasa puas dengan kinerja seluruh tim. “Kami sangat puas dengan hasil kerja panitia Pakde Karwo Cup VIII yang sukses dalam segala hal. Untuk itu kita bisa berangkat ke Bali selain berlomba juga rekreasi untuk menghilangkan penat,” ujar Heri Soegihono.

Tidak ada target khusus yang diemban Duta Pakde Karwo di Bali. “Intinya kita ingin silaturahmi sekaligus rekreasi ke pulau Dewata. Tidak ada target khusus, kalau ada yang berprestasi itu adalah bonus tambahan,” tutup beliau kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: duta pakde karwo pakde karwo cup viii bupati badung cup iii pbi badung pbi surabaya heri soegihono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp