ROMBONGAN DUTA PBI SURABAYA SIAP MERAMAIKAN EVEN VALENTINE ISTIMEWA DI YOGYAKARTA.

PBI Cabang Surabaya Dukung Komunitas Siap Kirim Duta di Berbagai Lomba Burung Berkicau

PBI Cabang Surabaya serta Pengda Jatim siap mendukung kicaumania dengan mengirimkan dutanya seperti terlihat pada pemberangkatan Dutanya menuju even Valentine Istimewa, Sabtu, 13 Maret 2021 di Hotel Singgasana Surabaya.

Ketua PBI Cabang Surabaya sekaligus Ketua PBI Pengda Jatim Heri Soegihono, SH, MH memberikan dukungan kepada kicaumania dengan memberangkatkan dutanya menuju even Valentine Istimewa untuk bersilaturahmi plus study banding jelang Khofifah Cup 2021.

 

 

HERI SOEGIHONO, SH, MH MEMBERIKAN SEMANGAT KEPADA PESERTA SEBELUM KEBERANGKATAN.

 

Even 18th rom Jogja Istimewa with love bertajuk Valentine Istimewa yang berlangsung pada hari Minggu, 14 Maret 2021 di Sleman Yogyakarta menjadi tujuan Duta yang diberangkatkan oleh PBI Cabang Surabaya dan Pengda Jatim.

Satu rombongan bus besar yang dikomandoi Pak Jack, siap meluncur ke kota pelajar di Yogyakarta untuk bersilaturahmi plus rekreasi. “Ini sudah menjadi tradisi tahunan buat PBI Cabang Surabaya dan Pengda Jatim. Tidak ada target khusus pada even Valentine Istimewa kali ini,” buka Heri Soegihono, SH, MH kepada burungnews.

 

 

Satu bus besar yang diisi 22 personel plus burung andalan siap meramaikan gelaran kolosal tersebut. “Kami membawa banyak amunisi dari berbagai kelas, ada anis merah, anis kembang, kenari, branjangan, love bird, cucak hijau, murai batu dan lainnya,” jelas Pak Jack, selaku pimpinan rombongan.

Sebelum berangkat, Heri Soegihono, SH, MH memberikan sedikit pesan kepada kicaumania yang akan berangkat ke even Valentine Istimewa. “Saya berharap semuanya bisa menjaga baik nama baik PBI Pengda Jatim serta tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan selama lomba berlangsung. Muda-mudahan semua bisa sampai dan kembali ke rumah dengan selamat tanpa ada halangan apapun,” jelasnya.

 

MBAH GIK (KAOS HIJAU) MEMBAWA AMUNISI KENARI TERBAIKNYA.

 

Tidak ada misi khusus pada keberangkatan rombongan Duta PBI Surabaya kali ini. “Karena tidak ada target mengambil juara umum BC, misi hari ini adalah bersilaturahmi plus rekreasi. Kita juga mau study banding soal penyelenggaraan lomba dalam suasana PPKM sekaligus mempelajari burung yang lagi ngetren saat ini untuk kami kemas pada even kami Khofifah Cup,” jelasnya.

Keberangkatan ke Yogyakarta juga digunakan untuk memantau tim juri untuk diaplikasikan pada even Khofifah Cup. “Pak Jack juga kami beri misi untuk memantau kinerja juri, serta mencari juri terbaik yang akan kami pakai pada even kami. Saya juga akan memberikan rekomondasi kepada cabang PBI di Jawa Timur untuk merekrut juri terbaik, kalau ada yang tidak sesuai ya tidak kami pakai,” tambahnya.

 

 

Sekali lagi, di masa pandemi saat ini, Ketua PBI Cabang Surabaya sekaligus Ketua PBI Pengda Jatim mengingatkan kepada para rombongan untuk tetap menjaga prokes. “Jangan lupa tetap pakai masker dan selalu mencuci tangan. Mudah-mudahan pandemi covid bisa segera teratasi dan program vaksin dari pemerintah bisa segera terealisasi untuk memutus matai rantai covid-19 dan kicaumania bisa tenang lagi untung menggantang gaconya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERSIAPAN SEBELUM BERANGKAT BERDOA DAN MENDAPATKAN WEJANGAN DARI PAK HERI SOEGIHONO, SH, MH.

 

 

PESERTA ROMBONGAN RILEX SEBELUM KEBERANGKATAN.

 

 

 

KATA KUNCI: pbi cabang surabaya valentine istimewa jogjakarta singgasana hotel surabaya pbi pengda jatim heri soegihono sh mh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp