PBI CABANG SURABAYA DAN KODIKLATAL SURABAYA SIAP GELAR EVEN PIALA KOMADAN KODIKLATAL CUP.


PBI Cabang Surabaya Siap Gelar Even Piala Komandan Kodiklatal Cup

PBI Cabang Surabaya menggandeng Kodiklatal Surabaya siap menyelengarakan Lomba dan Pameran Burung Berkicau dengan tajuk PIALA KOMANDAN KODIKLATAL CUP pada 05 April 2020 yang akan dilaksanakan di Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Kolaborasi PBI Cabang Surabaya dan Kodiklatal Surabaya siap memanjakan kicau mania yang ada di Jawa Timur khususnya di Surabaya, dengan menggelar Lomba Burung Berkicau dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke 74.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“PBI Cabang Surabaya siap menggelar even Lokal menggandeng Kodiklatal Surabaya dan segera kami rekom ke Pengda dengan titel Piala Komandan Kodiklatal Cup,” buka Heri Soegihono, SH.MH selaku ketua PBI Pengda Jawa Timur selepas rapat bersama tim Kodiklatal Surabaya di Suzana Resto, jalan Dinoyo Surabaya, Selasa, 18 Februari 2020.

Mengambil tema “Lestari Alamku, Berkicau Burungku” Kodiklatal Surabaya siap mendukung salah satu program pemerintah soal konservasi burung. “Dalam peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut ke 74, kami ingin bersinergi dengan masyarakat serta ingin mendukung, memelihara, dan melestarikan alam disekitar kita. Salah satunya lewat lomba burung berkicau,” ujar Komandan Datasemen Markas Komando (Dandenmako) Kodiklatal, Kolonel Laut (P) Teddy Barata yang akan menjabat sebagai ketua panitia lomba.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Even yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 05 April 2020 di Mako Kodiklatal jalan Bumimoro no. 1 Surabaya rencananya membuka tiket sebesar 350 ribu rupiah untuk kelas tertinggi. Panitia Kodiklatal juga tidak main-main pada even kali ini dengan menyiapkan piala exclusive berbentuk Peluru.

Kolonel Laut (P) Teddy Barata mewakili Komadan Kodiklatal, Laksda TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P yang berhalangan hadir pada rapat bersama PBI Cabang Surabaya, siap mensukseskan even ini dengan memberikan yang terbaik buat kicau mania, salah satunya piala model peluru dengan ukiran.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pihak PBI Cabang Surabaya juga siap mensukseskan lomba Piala Komandan Kodiklatal Cup dengan mengirimkan dutanya pada setiap even burung berkicau. “Mulai Minggu depan, kita akan membuat tim sebagai duta Piala Komandan Kodiklatal Cup,” tambah Heri Soegihono.

Buat kicaumaia dan kekemania yang pengen tahu info lebih lengkapnya soal even Piala Komandan Kodiklatal Cup, tunggu brosur resminya dalam waktu dekat. “Kami segera mencetak brosurnya dan IsyaAllah Minggu depan sudah beredar info lengkap plus jadwal lombanya,” tutup Heri Soegihono.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pbi cabang surabaya kodiklatal surabaya pbi pelestari burung indonesia bumimoro burungnews hardikal tni al kolonel laut p teddy barata laksda tni nurhidayat s.h. m.a.p heri soegihono sh.mh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp