ACHMAD FAUZI MENERIMA HADIAH DARI HERI SOEGIHONO SECARA SIMBOLIS.

PIALA PAKDE KARWO CUP VIII #13

Doorprize 3 Sepeda Motor Sudah Diterima Pemenang Dengan Proses Kilat

Pemenang doorprize 3 unit sepeda motor pada even Pakde Karwo Cup VIII bisa langsung menerima hadiah plus pengurusan surat-surat dalam waktu yang singkat dan tidak bertele-tele.

Panitia Pakde Karwo Cup VIII benar-benar serius memanjakan kicaumania dari awal hingga akhir lomba, termasuk mempermudah proses pengurusan pengambilan hadiah utama 3 unit sepeda motor.

 

 

SAMSUDIN DAN RENDY MENGAMBIL HADIAH DI KANTOR GUBERNUR JATIM PROSES KILAT.

 

Di akhir lomba Pakde Karwo Cup VIII, panitia mengundi hadiah doorprize mulai dari yang terkecil hingga hadiah utama 3 unit sepeda motor Honda Beat. Achmad Fauzi dari Bulak Banteng Baru Surabaya berhasil mendapatkan 1 unit sepeda motor dengan nomor undian 01673.

2 pemenang lainnya yang mendapatkan hadiah 2 unit sepeda motor Beat dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo adalah Rendy Reka Putra yang beralamat di jalan KH Khamdani 20 Buduran Sidoarjo dan Syamsudin dari Pumpungan Makam, Sukolilo Surabaya.

 

RENDY MENERIMA HADIAH 1 UNIT MOTOR SECARA SIMBOLIS DARI HERI SEOGIHONO.

 

Heri Soegihono, SH, MH selaku ketua PBI Pengda Jatim ingin membuat pemenang doorprize bergembira tidak hanya saat penyerahan simbolis saat selesai pengundian tapi juga gembira bisa menerima hadiahnya dengan cepat.

“Kami membantu mempercepat proses pengurusan hadiah untuk 3 pemenang 3 unit sepeda motor, biar mereka lebih bahagia proses pengurusan wajib cepat supaya mereka bisa menikmati hadiahnya. Kalau sampai molor berminggu-minggu atau berbulan-bulan kasihan mereka,” terangnya.

 

 

Proses kilat penerimaan hadiah plus pengurusan berkasnya langsung diselesaikan hari Senin, satu hari setelah gelaran selesai. “Untuk pemenang 1 unit motor dari panitia proses langsung kita selesaikan besoknya, sedangkan untuk 2 pemenang lainnya langsung mengurus di kantor Gubernur 2 hari berikutnya,” terang Johan Soesanto selaku panitia lomba.

Syamsudin dan Rendy Reka Putra yang memenangkan hadiah dari Gubernur Jawa Timur mengambil hadiah dan proses pengurusan di kantor gubernur yang diwakili oleh Staf Biro Umum, Bapak Gunawan yang ditemani Johan Soesanto. Syamsudin mengambil hadiah hari Selasa 16 Oktober sedangkan Rendy hari Rabu 17 Oktober.

 

SYAMSUDIN PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR HONDA BEAT.

 

“Saya ucapkan selamat buat para pemenang hadiah doorprize 3 unit sepeda motor dan juga semua pemenang lomba. Terimakasih buat kicau mania yang telah mendukung serta mensukseskan even Pakde Karwo Cup VIII,” tutup Johan Soesanto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala pakde karwo cup viii soekarwo pbi pbi pengda jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp