SUASANA LOMBA OW GUCI CUP 1 TEGAL, KELAS MURAI BATU

OW GUCI CUP 1 TUWEL-TEGAL #1

Tembus 750 Peserta. Banditz Hatrik, MB Mandau, Badai, & LB Rizki Utama Unjuk Gigi

Banditz menjadi bintang lapangan di even OW Guci Cup 1 Tuwel-Tegal, Minggu 22 Oktober 2017. Kacer andalan Untung-Hemz dari Moga Raya SF tersebut tampil trengginas dan sukses memborong 3 kali juara 1 alias hatrik.

Banditz yang diturunkan 3 kelas sekaligus tampil edan-edanan dengan gaya khas ngobra dan materi lagu mewah.

 

 

UNTUNG HEMZ(DEPAN KIRI) MOGA RAYA SF. BANDITZ HATRIK

 

Dari awal hingga akhir penjurian, performanya paling oke punya. Tak heran bila akhirnya para pengadil lapangan mengganjarnya dengan koncer A.

“Alhamdulillah, 3 kali maen, Banditz masih mampu menjaga performanya,” ujar Untung/Hemz Pemilik Banditz yang pekan lalu juga juara 1 & 2 di Randudongkal.

 

ANDY (KANAN) RATNA SF BREBES. LEWAT MANDAU MAKIN TURUN GUNUNG

 

Persaingan sengit tersaji pada kelas bergengsi kelas murai batu. Diantaranya lewat aksi Mandau besutan anyar milik Andy Ratna SF yang tampil mewah, volume dan lagu diatas rata-rata Mandu berhasil naik podium pada kelas G. Ashavana.

“Bersyukur atas apa yang diraih Mandau kali ini dan sekaligus mampu memberi semangat lebih lagi dalam hobi burung berkicau,” ungkap Andy dengan wajah bahagia.

Tak ketinggalan pada kelas Murai Batu Hotel Sankita Badai milik Lukni yang berhasil mencuri hati pengadil lapangan dan diganjar bendera koncer A, sekaligus mengibarkan team Dragon Pantura Pekalongan.

 

FERY FIANS. KERE-KERE HORE TEGAL. PIAWAI ORBITKAN LB JAWARA

 

Selanjutnya pada kelas lovebird, nama Fery Fianz dari Kere-Kere Hore SF tegal menurunkan beberapa gaconya diantaranya ada Rizki Utama, Aries Boy dan Dalban yang semuanya mampu menembus urutan 5 besar. Torehan ini sekaligus menegaskan Fery Fianz sebagai pemain yang patut diwaspadai akan prestasinya.

Kehadiran Denie Den Kikuk Tegal yang dikenal luas sebagai peternak burung lovebird warna, kali ini membawa Borink dan berhasil menjaga kestabilannya di jalur juara. Kelas lovebird G. Ashavana Wani Perih milik Hery R.A.S SF berhasil mencuri juara 2.

 

DRAGON PANTURA PEKALONGAN. MB BADAI JUARA 1

 

HERY R.A.S SF. LB WANI PERIH KIAN MATANG

 

DENIE DEN TEAM KIKUK TEGAL. BERSAMA HASIL KANDANG SENDIRI, MONCER DI LAPANG

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA OW GUCI CUP 1

 

KATA KUNCI: ow guci cup 1 tegal banditz mandau badai rizki utama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp