GERUNG, GACO BARU FERO BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 4.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Gerung Perdana Main di SKM Nyaris Nyeri, Cendet Badai Borong 2 Gelar

Murai batu Gerung milik Fero Lamongan nyaris menggondol 2 kemenangan pada latber Spesial All Class G-24 SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Kamis, 14 September 2023. Sedangkan cendet Badai milik H Vicky, juga ikutan tampil bagus untuk memborong 2 gelar.

Membawa satu amunisi baru bernama Gerung, Fero Lamongan dari 805 SF bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 4. "Hari ini saya coba bermain empat sesi, setelah minggu lalu di Piala Raja dia tidak jalan sama sekali. Allhamdulillah, penampilannya yang kedua hasilnya lumayan bagus, mudah-mudahan kedepannya bisa tampil lebih bagus lagi dari yang sekarang," kata Fero.

 

 

Gaya sujud disertai tembakan yang berdurasi rapat, Gerung mampu menduduki posisi kedua di kelas pembuka lomba kalah dari Niphon milik Siswayon SF dari SIS SF yang dinobatkan sebagai sang juara.

Kembali tampil begitu bagus di kelas utama, burung yang baru berusia 4 kali urakan ini bisa meluluhkan hati dewan juri lewat aksinya. Untuk dianugerahi koncer A yang pertama di kelas murai batu A unggul atas Alibaba dan Pangeran.

 

FERO (KIRI) ANTARKAN GERUNG MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

Dua penampilan selanjutnya, Gerung harus puas berada di posisi keempat di kelas murai batu B. Penampilannya semakin menurun pada sesi yang terakhir, hingg tidak bisa masuk nominasi kejuaraan pada sesi murai batu C. "Kelihatannya dia sudah kecapaian, karena cuacanya yang begitu panas," papar Fero.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Panglima gaco lawas milik Wasis dari Sinom 95 SF, kurang beruntung pada sesi-sesi awal membuat dia bisa bangkit pada dua sesi yang terakhir untuk menggondol juara 1 dan 2. "Ini gaco lama dengan bulu tua yang sulit mabung, mangkanya sekarang saya coba mainkan lagi supaya cepat mabung," ucap Wasis.

 

WASIS DKK BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Kurang beruntung pada sesi-sesi awal, membuat Panglima mampu bangkit pada kelas murai batu B dengan menggondol satu-satunya kemenangan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu STW milik Tri dari Telang dan Kaisar milik Jasmine dari Surabaya.

Untuk sesi yang terakhir, Panglima nyaris bisa meraih kemenangan yang kedua dan harus turun satu peringkat di posisi kedua. "Hampir saja kita bisa merebut dua gelar kejuaraan," kata Ribut sang perawat burung.

 

 

Gaco baru cendet Badai milik H Vicky dari Surabaya yang dikawal oleh Aziz, berhasil tampil bagus untuk menyegel dua kemenangan pada dua sesi yang dimainkannya. "Kalau tampilnya bisa konsisten terus, dia bisa mengalahkan seniornya MG," jelas Aziz.

Aksi nagen satu titik dengan berondongan lagu kunti, kenari dan kapas tembak, Badai bisa mengamankan satu gelar pertama setelah saingan terdekatnya Dollar mendapatkan bendera hitam usai mbayek.

 

BADAI BORONG SEMUA GELAR KELAS CENDET.

 

Kembali bertarung pada sesi selanjutnya, dominasi Badai belum bisa dibendung oleh Dollar milik Bam's dari Bombastic SF yang harus puas berada di posisi runner up. Sementara Badai bisa mengunci dua kemenangan.

Pada kategori ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya perlombaan semua pemenangnya diamankan oleh jagoan-jagoan yang berbeda-beda. Untuk sesi pertama, Semar milik Teguh dari Kencheng Team yang berhasil mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau SKM.

 

SEMAR JAWARA SESI CUCAK HIJAU SKM.

 

Selanjutnya giliran Toba milik Lukman dari Ngadi 21 yang bisa mengamankan kemenangan di kelas cucak hijau A. Unggul atas JT milik H Jui dari Saber SF dan DB milik H Mat dari Kalijudan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk sesi yang terakhir, JT berhasil memperbaiki peringkatnya dengan menyegel satu kemenangan di kelas yang terakhir mengalahkan Bima Sakti dan Casper. Hasil ini membuat JT bisa membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 2. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA (KAMIS, 14 SEPTEMBER 2023), KLIK DI SINI

 

 

NIPHON PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

MBAH TO ANTARKAN GRANAT MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb gerung cendet badai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp