GERUNG TAMPIL KONSISTEN BERKAT VITAMIN BUATAN SENDIRI.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN - SURABAYA, #1

MB Gerung Konsisten Juara, Berkat Vitamin Buatan Sendiri

Murai batu Gerung milik Fero konsisten tampil bagus karena vitamin buatan sendiri, dibuktikannya saat bermain di latber rutin Spesial All Class G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 21 September 2023.

Jagoan baru milik Fero Lamongan dari 805 SF, Gerung mampu tampil bagus setelah memakai vitamin berupa serbuk buatan sendiri. "Dalam seminggu dia bisa main 3 kali, serta mampu bermain 3 sampai 4 sesi setiap kali berlomba," bangga Fero.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua kali bermain di gantangan SKM Koblen Surabaya, Gerung selalu bisa membawa pulang hasil yang sangat memuaskan. Minggu kemarin meraih juara 1, 2 dan 4, sekarang juara 1, 3 dan 3. "Allhamdulillah sekarang sudah mulai ketemu settingannya, mintannya berada di dalam mobil ac dihidupkan. Intinya kalau mau berangkat lomba di saya kasih ulat hongkong 1 cepuk besar full," ucap Fero.

Bertarung dengan burung-burung bagus dari Surabaya, Gerung mampu memperlihatkan aksi hyper sujud disertai berondongan lagu banyak variasi. Gerung harus puas berada di posisi ketiga pada sesi pembuka lomba murai batu SKM kalah dari Ombak Selatan dan Densus.

 

FERO SELALU MENDAPATKAN HASIL POSITIF BERKAT VITAMIN RAMUANNYA SENDIRI.

 

Tampil semakin bagus pada sesi murai batu B, Gerung haus bertarung ketat dengan Panjul untuk bisa mengunci satu-satunya kemenangan unggul satu bendera biru dan berhak dinobatkan menjadi sang juara.

Mencoba keberuntungan lagi untuk bermain di kelas murai batu C, hasilnya Gerung untuk kedua kalinya berada di posisi ketiga kalah dari Lintang Timur dan Janoko yang ditasbihkan sebagai juara pertama dan kedua.

 

 

Dengan hasil ini Fero cukup puas akan penampilan anak didiknya, tidak salah Fero memberikan terus serbuk vitamin buatannya sendiri. "Untuk sementara ini dia saya mainkan dulu di gelaran SKM, belum waktunya dia turun di event SKN atau SMM. Tunggu tanggal mainnya kalau dia sudah siap," tegasnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

805 SF BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 3.

 

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb gerung vitamin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp