BARU USIA 6 BULAN, MICROBA MAMPU TAMPIL GARANG.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Microba Tampil Garang Diusia 6 Bulan, Nyaris Menggondol Hatrik

Murai batu Microba milik Abah Arief pantas menjadi bintang lapangan, baru berusia 6 bulan Microba mampu tampil bagus untuk nyaris meraih tiga kemenangan pada latber rutin Spesial All Class G-24 SKM Koblen - Surabaya, Kamis, 7 September 2023.

Membawa satu amunisi hasil ternakannya sendiri, Abah Arief dari Brendy SF berhasil membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 3. "Tadi mas Yan sang pengawal burung tidak tahu kalau sesi pertama selesai langsung main lagi, untung dia masih mau kerja dan bisa meraih juara ketiga," kata Abah Arief.

 

 

Mengandalkan aksi sujud disertai tembakan lagu cililin, love bird, kenari yang dibawahkan panjang-panjang, Microba berhasil mengunci satu kemenangan pertama di sesi pembuka lomba kelas murai batu SKM A.

Langsung bermain lagi pada sesi yang kedua, penampilan Microba sedikit menurun karena habis main langsung main lagi untuk berada di posisi yang ketiga. Sang juara bisa diamankan oleh Pasopati yang juga tampil begitu bagus.

 

MICROBA JAWARA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Mencoba keberuntungan di sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Microba bisa memikat hati sang pengadil lapangan dengan memberikan kemenangan yang kedua di kelas murai batu B diikuti oleh Kaisar yang berada di posisi kedua.

Hasil ini membuat Abah Arief cukup bangga dengan hasil ternakannya sendiri. "Saya tidak menyangka baru umur 6 bulan, stabil bermain dalam tiga kelas yang dilakoninya. Melihat keberhasilan ini saya semakin optimis untuk melombakan pada event-event selanjutnya," jelasnya.

 

PASOPATI KONSISTEN BERADA DI JALUR KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga disuguhkan oleh Pasopati milik Fiky Tangker dari DKB I/I No 08, bermain dua sesi Pasopati bisa menyegel satu kemenangan di kelas murai batu SKM B. "Sesi berikutnya jedanya terlalu mepet, hingga dia tidak masuk nominasi kejuaraan," bilang Juned.

Gaya sujud dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat, Pasopati bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan di kelas murai batu SKM B. Sayangnya pada sesi selanjutnya, penampilannya kurang maksimal. "Karena burungnya masih muda, maunya jedanya agak lama dan harus mandi. Insay Allah dia bisa main bagus lagi," tutur Juned.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk kategori ngentrok mania, Leter milik Muchsin dari Tambak Dalam masih konsisten untuk berada di jalur kemenangan sebagai juara 1 dan 3. "Sudah tiga minggu ini dia selalu bisa menjadi juara," girang Muchsin.

Aksi hyper jamtrok yang diperlihatkan oleh Leter, berhasil menduduki posisi ketiga di kelas cucak hijau SKM kalah dari Petir milik H Jui dari Saber SF yang dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri.

 

LETER (KIRI) BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, akhirnya Leter bisa mengamankan puncak podium di kelas cucak hijau A unggul atas Minion milik Doni dari Legend SF yang berada di posisi kedua.

Semetara di kelas cendet, Katana milik Luki dari GM SF menjadi satu-satunya pemenang di sesi cendet SKM. "Saya tidak tahu ternyata sayapnya ada yang mau lepas, allhamdulillah masih mau tanggung jawab sekaligus mendapatkan bonus karena memakai sangkar SKM," ucap Luki. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PETIR KUNCI SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb microba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp