PANJUL NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN - SURABAYA, #2

MB Panjul Nyaris Hatrik, MB Ombak Selatan Jawara Sesi Pembuka Lomba

Murai batu Panjul milik H Andik nyaris merebut tiga kemenangan, sedangkan murai batu Ombak Selatan milik H Buang menjadi jawara di sesi pembuka lomba pada latber rutin Spesial All Class G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 21 September 2023.

Dikawal oleh Dany Dompez, murai batu Panjol milik H Andik dari Kaji Edan berhasil membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 2 dan 2 nyaris hatrik. "Sayangnya pada sesi yang terakhir kita kalah tos saat menentukan juara pertama dan kedua," kata Dany Dompez.

 

DANY DOMPEZ (KANAN) ANTARKAN PANJUL MERAIH JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Burung yang lagi dipantau oleh Dany Dompez, benar-benar mampu menghibur para penonton lewat aksi sujud dengan tembakan berdurasi rapat. Turun pertama di kelas utama, Panjul mampu menuntaskan tugasnya dengan baik untk mengunci satu kemenangan.

Masih tampil bagus pada sesi selanjutnya, Panjul harus turun satu peringkat di posisi kedua usai kalah dari Gerung yang juga ikutan tampil bagus di kelas murai batu B. "Awalnya dia kerja bagus, akhir-akhir dia gembos," ucap Dany Dompez.

 

 

Mencoba keberuntungan disesi penutup lomba, Panjul kembali tampil begitu bagus bersaing dengan Ujang. Hingga dewan juri memberikan bendera yang sama buat keduanya, akhirnya pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

Ternyata dewi fortuna belum berpihak kepada Panjul, usai kalah tos hingga harus puas berada di posisi runner up yang kedua kalinya. Hasil ini belum bisa membuat hati Dany Dompez langsung terpikat oleh Panjul. "Dia show dan tembakan durasinya memang bagus, tetapi powernya masih kurang. Hingga saya belum srek untuk membelinya," tutur Dany Dompez kepada Burungnews.

 

OMBAK SELATAN JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Membawa tiga amunisi andalannya, murai batu Ombak Selatan, RB dan Pelor Sakti milik H Buang dan anaknya H Affan dari Agas SF berhasil membawa pulang juara 1, 3 dan 5. "Syukur Allhamdulillah masih bisa menggondol satu kemenangan," terang H Affan

Langsung tampil menggebrak pada sesi pembuka lomba, Ombak Selatan memperlihatkan aksi sujud dibarengi tembakan roll panjang-panjang untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan satu kemenangan mengalahkan Densus dan Gerung.

 

KAISAR BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Turun lagi bersama Pelor Sakti di kelas murai batu B, Ombak Selatan tampil sedikit menurun karena birahinya keluar. Hingga juri memberikan tos untuk menentukan juara kelima, hasilnya Ombak Selatan kalah tos usai mendapatkan nomor besar.

Sedangkan Pelor Sakti yang juga melakukan tos untuk menentukan juara kedua dan ketiga, ikutan kalah dan harus puas berada di posisi ketiga pemenangnya diamankan oleh Panjul.

 

 

Satu lagi amunisi yang ikutan menyumbangkan juara adalah RB, bermain di kelas murai batu C RB harus puas berada di posisi kelima. Sang juara di kelas ini dimenangkan oleh Lintang Timur milik Arvisyah dari Laundry BF.

Sementara pada kategori cucak hijau, Kaisar milik H Ismail pantas menjadi bintang lapangan dengan menggondol dua kemenangan di kelas cucak hijau A dan SKM. "Allhamdulillah hari ini kita bisa meraih bonus dari panitia lomba karena juara pertama dengan memakai sangkar SKN," kata H Ismail.

 

CINDELARAS AMANKAN JUARA SATU DAN DUA.

 

Memperlihatkan aksi hyper dengan tembakan lagu kapas tembak, cucak cungkok, cililin, tengkek dan masih banyak lagi yang lainnya. Kaisar berhasil menyegel satu gelar pertama di kelas cucak hijau SKM sebagai sang juara unggul atas New Rembes dan Kapten.

Tampil lebih bagus lagi pada sesi selanjutnya, dewa juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan yang kedua buat Kaisar dengan 4 bendera merah. Sayangnya pada sesi yang ketiga, penampilan Kaisar sedikit menurun hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

 

340 KUHP BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Cindelaras milik H Yusuf dari CIU SF dan Odong-Odong milik Teguh dari Kencheng Team, juga ikutan tampil bagus untuk membawa pulang 2 gelar sebagai juara pertama dan kedua. "Pada dua sesi awal kerjanya tidak maksimal karena cuaca yang begitu panas, baru dua sesi akhir dia mau tampil bagus," bilang H Yusuf.

Sedangkan untuk kelas cendet, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh 340 KUHP milik Alvin dari Awe SF, yang berhasil dinobatkan sebagai juara di kelas cendet SKM unggul atas Big Boss dan Badai yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya giliran Kirangan milik Abah Soleh dari Komodo SF, yang mampu tampil bagus untuk menjadi sang juara di kelas cendet A. Diikuti oleh 340 KUHP dan Big Boss yang sama-sama harus turun satu peringkat diposisi kedua dan ketiga.

Pada sesi yang terakhir muncul nama baru yaitu Sambel Gila milik Dompes dai Duta FFR, setelah pada sesi-sesi awal penampilannya kurang maksimal. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL ALL CLASS G-24 SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: spesial all class g-24 skm koblen surabaya mb panjul mb ombak selatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp