WAWAN SETYADI - WS TEAM, BADAI TWISTER DAN MEGATRON BORONG JUARA

BANANA GARDENS CUP, #1

Badai Twister Come Back, Pastol Megatron Makin Matang

Banana Gardens Cup yang berlangsung Minggu 17 September kemarin, segera menjadi buah bibir. Salah satu daya tarik, lokasinya mendapat apresiasi karena sangat nyaman. Banyak jago yang sudah punya nama tampil topform. Transaksi juga terjadi di kelas Bursa.

Event yang berlangsung di bawah hanggar raksasa ini, juga menjadi momen come back-nya salah satu jago top Solo Raya, Badai Twister. Jago milik Wawan Setyadi WS Team ini, langsung topform usai istirahat untuk beberapa lama.

“Pekan lalu, kami bawa pulang tropi juara Piala Raja bersama Super Star. Hari ini kami menurunkan Badai Twister dan murai muda Megatron, anak dari Artis. Alhamdulillah semua podium,” terang Wawan kepada burungnews.com.

 

KRU WAWAN SETYADI, BADAI TWISTER LANGSUNG MENYALAK

 

Badai Twister tercatat 2 kali juara 1, masing-masing di kelas Poros Tengah dan Resto. Sebelumnya, nama Badai Twister viral alias jadi buah bibir secara luas, usai memenangkan kelas utama di Soft Launching Samurai Cup di Grand Sondokoro, Karanganyar serta Murai Batu Battle Champion 3 bersama RI di gantangan D’Niten Yogyakarta.

“Sengaja kami tidak menurunkan di kelas-kelas berat tiket tinggi, bulunya masih baru belum begitu kering. Kami tak mau ambil risiko, besok-besok ini kan masih ada event-event lain yang sudah menunggu juga,” imbuh Wawan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Wawan juga membawa jago pastol Megatron. Ini jago masa depan, hasil kebun sendiri, anak dari Artis. “Alhamdulillah, untuk pastol Megatron juga bisa masuk podium 2 dan 3. Insya Allah, ini bakal jadi jago masa depan yang akan terus mengangkat nama besar WS Team baik di cukupan lokal, regional, hingga nasional.”

Seperti halnya peserta lainnya, Wawan Setyadi juga memuji lokasi lomba yang disebutnya sangat nyaman. “Ya, nyaman sekali di sini. Besok kalau ada even lagi di sini, Insya Allah siap datang lagi. Kita tidak panas, misalnya cuaca kurang mendukung, katakan hujan lebat, juga tidak mengurangi kenyamanan.”

 

GANTANGAN BANANA GARDENS, BEBAS GANGGUAN CUACA PANAS DAN HUJAN

 

Wawan juga memuji sistem penjurian yang benar-benar real terbuka. “Tinggal meningkatkan perfoma penjurian, dalam arti supaya persepsi burung juara harus yang seperti apa, bisa semakin mendakati sama antara satu juri dengan juri lainnya.”

Event yang konsisten membuka kelas bursa dengan harga maksimal 50 juta, juga mencatatkan beberapa transaksi yang sampai deal. Beberapa tampak ada tawar menawar, tapi belum deal sehingga tampaknya akan berlanjut di luar arena lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HMD, salah satu event organizer yang sudah kerap menggelar kegiatan non lomba burung level nasional, terasa sekali memberikan sentuhan yang berbeda pada gelaran lomba burung yang digagas oleh Itok bersama Poros Tengah.

Misalnya, penempatan personal sejak dari gerbang utama di pinggir jalan besar (Solo – Bekonang), kemudian di tiap belokan juga ada personal yang dengan sigap dan ramah kemudian memberikan petunjuk arah hingga titik akhir parkir.

 

JURI LANGSUNG MENENTUKAN AJUAN A, B, DAN CADANGAN

 

Bagaimana mereka kemudian melayani setiap peserta dengan ramahnya, menunjukkan titik-titik yang bisa dipakai sebagai pedok istirahat, dan seterusnya. Bentuk pelayanan yang selama ini jarang didapatkan oleh para kicaumania.

Recananya event besar dan prestis bersama PMM, dengan team juri yang kerap disandingkan dengan SMM, tiket utama 5 juta, akan kembali digelar di sini pada 29 Oktober yang akan datang.

 

 

Sebelum itu, ada lagi event dengan suasana baru, yaitu Kebun Hanoman Cup pada 8 Oktober. Lokasi di Karangpandan, kaki gunung Lawu. “Udaranya tentu masih bersih dan segar, tapi belum dingin sehingga pas untuk burung. Lokasinya juga memilik pemandangan yang begitu indah, cocok untuk membawa anggota keluarga sambil tamasya. Hadiahnya juga dijamin semakin membuat segar, semua kelas 24-G hadiah utuh tanpa potongan,” ujar Itok.

Dengan kemasan yang begitu menarik, Anda harus cepat-cepat memesan tiketnya, supaya memastikan kebagian dan bisa ikut serta. Terlambat, Anda pasti akan gigit jari dan menyesal. Simak brosurnya di bawah ini. [maltimbus]

 

DATA JUARA BANANA GARDENS CUP, KLIK DI SINI

 

BANYAK SPOT NYAMAN UNTUK PEDOK ISTIRAHAAT

 

 

BROSUR KEBUN HANOMAN CUP – KARANGPANDAN – SOLO RAYA:

 

BROSUR ROAD SHOW BAROMETER AWARD SALATIGA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR RAJA BEBEK PROMOSI 22 OKTOBER DI GAWANAN:

 

KATA KUNCI: banana gardens cup mb badai twister mb megatron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp