H. KURNIAWAN KRU DI KHOFIFAH CUP. PASCA MABUNG, MB BRAJAMUSTI REBUT JUARA 2 & 3

MB BRAJAMUSTI (RING DMA)

Lepas Mabung, Langsung Goyang Khofifah Cup

Murai Batu Brajamusti hadir ke Khofifah Cup memang bukan sebagai unggulan. Tak banyak orang mengetahui kehadirannya. Maklum, sejak turun terakhir di Delata Cup Reborn Sukoharjo (14/7), memang langsung ngurak.

Praktis selama 3 bulan terakhir, nama Brajamusti menghilang dari peredaran. Padahal, di Sukoharjo waktu itu, Brajamusti bisa dibilang tampil menghentak dan menjadi salah satu bintang di laga tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Brajamusti memborong dua kali juara 1.

“Karena baru lepas ngurak, bulu juga belum sepenuhnya kering, jadi kita memang sengaja datang ke sini tanpa banyak gembar-gembor,” ujar Rinto, salah satu punggawa H. Kurniawan Putra Kurma, yang kali ini tidak bisa ikut hadir.

 

 

PRESTASI MB BRAJAMUSTI DI DELATA CUP 2 REBORN

 

Di kelas utama Hari Jadi Provinsi - Khofifah Cup, penampilan Brajamusti ternyata menggila. Hasilnya pun cukup memuaskan, berada di posisi ke-2, di bawah Gading Sakti milik Mr. Hendra SGN.

Sementara, satu jago lainnya Black Gold, meraih juara 3. Hanya main 1 kali, tidak kebagian kelas yang lain. Black Gold sebelumnya menjadi buah bibir saat memborong juara di Asha Solo Award.

“Ini hasil yang amat positif untuk jagoan yang baru lepas mabung. Insya Allah ke depan kami yakin penampilannya masih bisa lebih baik lagi setelah kondisi bulu benar-benar matang,” imbuh Yudhi Menyan, mekanik handal kepercayaan H. Kurniawan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Keunggulan Brajamusti adalah karena kemampuannya mengkombinasikan materi dan kualitas lagu dengan gaya yang mempesona. “Mainin lagunya merdu, enak didengar. Volumenya tembus, berlebih pokoknya. Ngerolnya panjang sambil ngeplay, terus pas menggelontorkan tembakan sambil sujud-sujud begitu. Jadi didengar enak, dilihat indah,” imbuh Yudhi.

Brajamusti didapat dari Dimas Anto Kudus, salah satu pengorbit murai batu yang cukup dikenal dan disegani. Begitu baru dibeli, langsung  turun ke Delata Cup Reborn di Sukoharjo. Jadi, catatan prestasi selama di tangan H. Kurniawan memang baru dua event.

Dari penelusuran burungnews.com, Brajamusti adalah burung hasil ternak dan diorbitkan sendiri oleh Dimas Anto. Di kakinya pun bersemat ring DMA. Salah satu prestasi terbaik Brajamusti ketika masih di tangan Dimas Anto adalah, meraih hatrik di Bupati Cup 2 Banjarnegara, pada 15 Juli 2018.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Untuk kembali menguji ketangguhan Brajamusti, Yhudi dan kawan-kawan hendak menurunkan kembali di Piala Wira Mustika Yogyakarta, hari Sabtu 2 November 2019. Ini sungguh event yang mentereng bersama PBI Bantul di lapangan Parkir GSA Lanud Adisucipto. Tiketnya murah 40 ribu dan 50 ribu hadiah utuh mulai 650 ribu, tropinya juga sangat mewah.

Berikutnya, Balekambang Kumandang jelas akan menjadi incaran berikutnya. Di Balekambang Kumandang pada 24 November, kondisi Brajamusti diperkirakan sudah dalam top perfom. “Tanpa mengurangi rasa hormat pada lawan, kami optimis Brajamusti bisa berbicara banyak di Balekambang, setelah itu kami juga ingin turun ke BnR Award,” ujar Rinto menutup pembicaraan.

 

JUARA KHOFIFAH CUP LAP A, KLIK DI SINI

JUARA KHOFIFAH CUP LAP B, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA WIRA MUSTIKA-LANUD ADISUCIPTO, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

 

PRESTASI MB BRAJAMUSTI DI BUPATI CUP 2 BANJARNEGARA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: khofifah cup h kurniawan mb brajamusti

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp