SEBAGIAN PERSONIL PAPBURI KUDUS

MAU JADI RAJA?

Papburi Kudus Siap Memberikan Gelar

 

 

Disebut Raja, pasti berada di puncak sana, membuat kita menjadi terpana dan ingin mendekatinya. Kalau ada gelar Raja Kenari, tentu juga mesti istimewa. Papburi Kudus ingin mencari yang seperti itu. Jagoan Andakah yang layak disebut Raja?

Festival Raja Kenari Pantura. Begitulah nama even yang akan digelar pada Minggu, 15 Januari 2017. Panitia yang diketuai oleh Mustarom membagi dalam tiga kelas berdasarkan kategori harga tiket.

Kelas pertama GTI TEAM tiket 100 ribu dengan hadiah mulai 1,2 juta terdiri dari Standar Bebas dan Standar Kalitan. Berikutnya kelas SEVA tiket 80 ribu hadiah mulai 950 ribu terdiri Standar Bebas dan Standar Kalitan. Terakhir kelas MUSTIKA tiket 50 ribu hadiah mulai 600 ribu, melombakan kelas Standar Gelap dan Standar Ring Papburi.

Juara 1-3 selain piagam penghargaan, juga mendapatkan tropi eksklusif. Seluruh peserta juga punya kesempatan mendapatkan doorprise menarik.

Sebagaimana gelaran di Papburi lainnya, akan menerapkan sistem penyisihan dengan 10 Gantangan. 10 burung dengan nilai terbaik di babak penyisihan berhak ikut babak final. Lomba akan hening, kecuali suara burung saja. Tak ada orang berteriak, kendati tidak ada penjagaan khusus.

Kontes ini dipastikan akan berlangsung meriah. Sejumlah kenari mania baik secara perorongan maupun berombongan sudah berkomitmen untuk berpartisipasi.

Menurut Ten Ten, salah satu punggawa Papburi Kudus, mereka-mereka yang sudah mengkonfirmasi hadir di antaranya adalah Duta Selikoer Jogja, Kembar SPK Semarang, PKJ Jepara, KKN Jakenan, PKP Pati, Papburi Rembang, Papburik Semarang, Papburi Klaten, Papburi Solo, TGH SF, Fadhil BF, KKS Semarang, ND SF Semarang, KKD Demak, Sedayu SF.

Bagi kenarimania yang ingin merasakan aura pertarungan untuk menjadi Raja Pantura, silakan segera hubungi Taufik dan/atau Ten Ten di bawah ini:

 

JADWAL LOMBA FESTIVAL JAWARA KENARI:

 

Informasi lebih lengkap, silakan lihat brosur Festival Raja Kenari Pantura DI SINI

 

KATA KUNCI: papburi kudus taufik tenten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp