TROPI SUPER MEWAH DAN EKSKLUSIF, LIHAT PLAKATNYA BUKAN DARI STIKER

SPM OPEN FAIR

Tropi Mewah dan Eksklusif, Cek Data Calon Peserta yang Hampir Tebus 80 %

Event spektakuler SPM Open Fair di Taman Kuliner Yogyakarta tinggal beberapa hari lagi. Taufik Wibisono, Aswindra Tumin, dan para punggawa NZR lainnya terus mematangkan persiapan.

“Secara teknis sebenarnya sudah siap semua. Tinggal besuk cek lokasi untuk melihat detil-detil supaya tidak ada yang kelewat. Kita ingin memberikan yang terbaik, tidak main-main, apalagi antusiasme dan kepercayaan publik kicaumania ternyata luar biasa, bahkan sudah melebihi dari perkiraan kita,” jelas Taufik, dari Divisi Pengembangan NZR Indonesia.

 

 

Tropi misalnya sudah rampung, pengerjaan halus dan mewah, pasti akan membuat yang meraih bangga. “Insya Allah tidak mengecewakan, semua pasti ingin punya, dan yang dapat besuk pasti akan ditaruh di bagian etalase terdepan di rumahnya,” imbuh Tumin.

Belum lama, pihak NZR Indonesia memang sedikit mengubah kemasan lomba. “Perubahan itu sifatnya kejutan yang membuat peserta pasti akan semakin senang. Bayangkan, jumlah peserta kita kurangi dari G-24 menjadi G-16, harga tiket tetap, hadiah juga tetap motor N-Max dan Mio M3. Catat, kita siapkan motor baru ya, masih dibungkus plastic, masih bau toko, he he he,” tandas Tumin lagi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagi yang belum memesan tiket atau mengamankan tiket, masih ada kesempatan. Beberapa kelas sudah masuk daftar tunggu, tapi ada sebagian yang belum aman, sehingga berpotensi dicoret dan diganti pendaftar baru yang lebih serius dan membutuhkan.

“Mohon maaf, bagi peserta yang sudah pesan tapi masih menggantung alias belum diamankan, jangan kaget kalau kita akan tegas mencoret, demi memberikan kesempatan kepada calon peserta lain yang lebih serius dan membutuhkan.”

 

 

Taufik dan Tumin optimis, semua kelas bakal terpenuh kuotanga, sehingga semua hadiah yang sudah tersedia, termasuk mobil, bisa bongkar semua. “Tidak ada keinginan dari kami buat nahan-nahan hadiah. Kami benar-benar mempersembahkan semua itu untuk para peserta,” tegas Taufik di akhir obrolan dengan burungnews.com. [busro, kadir, maltimbus]

 

 

DATA PESERTA KELAS MEMBER:

 

DATA PESERTA KELAS UMUM:

 

 

BROSUR SPM OPEN FAIR TERBARU:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: spm open fair taufik wibisono romo aswindra tumin nzr yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp