DATA PEMESAN TIKET SOLO FAIR BATTLE

DATA PEMESAN TIKET SOLO FAIR BATTLE

Banyak Kelas, Termasuk Kelas Utama, Sudah Masuk Daftar Tunggu

Masih sekitar 8 hari, banyak kelas di gelaran Solo Fair Battle (5/2) sudah masuk daftar tunggu, melewati kuota maksimal 24-G. Kelas utama 2,2 juta 16-G juga sudah masuk daftar tunggu.

Pradana Stadium, lokasi digelarnya Solo Fair Batlle, dipastikan bakal dibanjiri kicaumania pekan depan. Hingga hari Jumat, nama dan nomor urut pemesan sudah sampai ke angka 124, jumlah yang cukup bagus mengingat masih ada cukup waktu sampai dengan pemesanan ditutup Jumat, 3 Februari 2023.

 

 

Romo Aswindra Tumin, dari NZR Indonesia, menyebutkan puncak pemesanan akan dimulai pada Senin 30 Januari. “Banyak calon peserta menyebut akan fokus lomba 29 Januari dulu, hari Senin sampai tutup Jumat baru akan mulai gas melakukan pemesanan sekaligus pembayaran.”

Untuk kelas reguler / non member / non wajib sangkar, tetapi menggunakan sangkar SPM, akan mendapatkan bonus hadiah. Bonus masing-masing 500 ribu untuk kelas MB Eksklusif, 300 ribu kelas MB Solo Raya, dan 200 ribu untuk MB Silaturahmi.

 

 

Nomor gantangan akan diundi menjelang naik. Para juri NZR menggunakan ajuan terbuka, tanpa saling komunikasi dan koordinasi, benar-benar menilai apa adanya sesuai fakta lapangan. Para peserta tidak boleh berteriak, menyebut nomor gantangan, memaninggil juri, dan mengeluarkan bunyi-bunyian lain seperti meniup peluit, bertepuk tangan, mengibar-ngibarkan kerodong.

Dengan tetap diam, senyap, semua bisa memantau dan mendengar suara burung hampir sama baiknya dengan team juri. Hasil lebih bisa memuaskan semua pihak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perlu diperhatikan untuk peraturan hadiah. Kelas G-24, bila peserta hanya 23 ke bawah, hadiah ditetuntukan lewat persentase. Berapa pun peserta, panitia hanya akan mengambil 25%, sisanya 75% bersih akan diberikan untuk hadiah sesuai proporsi.

Panitia sudah menyiapkan tropi yang eksklusif dan mewah, sehingga para penerima akan merasa bangga, dan menempatkan di etalase paling depan, paling mudah dan pertama dilihat oleh para tamu. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR BATTLE:

 

 

 

DATA NAMA DAN NOMOR URUT PEMESAN SOLO FAIR BATTLE:

 

 

DATA PEMESAN SOLO FAIR BATTLE BERDASARKAN KELAS:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: solo fair battle solidaritas penggemar murai romo aswindra tumin pradana stadium

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp