SPM OPEN FAIR JOGJA

Gunakan Juri Terbaik NZR, 2 Kelas Diubah dari 24-G ke 16-G Hadiah Tetap

Pengumuman dari NZR Indonesia ini cukup mengejutkan, tapi sangat menarik dan menguntungkan para kicaumania calon peserta SPM Open Fair, 23 Oktober 2022. Dua kelas yang semula (dari all class) 24-G, diubah menjadi 16-G, bandrol tiket tetap, hadiah juga tetap motor N-Max dan Mio M3.

Dua kelas dimaksud adalah Persahabatan tiket 3,3 juta dan Beretika tiket 2,2. “Sengaja kami memberikan persembahan yang sangat spesial, agar jalannya penilaian bisa lebih baik, lebih intensif, tentunya hasilnya juga akan lebih presisi.,” ujar Romo Aswindra Tumin, salah satu punggawa NZR Indonesia yang turun mengawal SPM Open Fair.

Sekali lagi, lanjut Tumin, ini adalah persembahan spesial dari NZR Indonesia untuk para kicaumania di SPM Open Fair.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mulanya, semua kelas yang akan disajikan di SPM Open Fair adalah 24-G. Juri 4 orang dengan ajuan terbuka. “Untuk event SPM Open Fair kita benar-benar tidak akan main-main. Team juri pasti dipilih yang terbaik yang dimilik NZR Indonesia berasal dari beberapa kota,” imbuh Taufik Wibisono dari Divisi Pengembangan NZR Indonesia.

Sudah barang tentu, H. Iwan Sofyan selaku Ketua Umum NZR Indonesia juga bakal hadir, memantau serta mengawasi secara langsung jalannya lomba.

Selain menyediakan hadiah sangat menarik mulai mobil, motor N-Max, motor Mio M3, (semua dalam kondisi baru!) serta uang pembinaan, SPM Open Fair juga akan mempersembahkan tropi yang sangat mewah dan eksklusif.

 

KELAS PERSAHABATAN. DARI 24-G MENJADI 16-G, TIKET TETAP 3,3 JUTA HADIAH TETAP YAMAHA N-MAX

 

Tropi menggunakan material kayu untuk mendapatkan kesan klasik, disematkan motif batik menggunakan plat perak untuk melambangkan budaya yang ada di kota Yogyakarta. Tak akan ditinggalkan, tetap ada replika murai batu mini, karena ini adalah event Silaturahmi Pecinta Murai (SPM).

Simbol utama pada tropi adalah melati putih yang menempel di bagian atas tropi. Bunga adalah simbol nasional, melati putih (Jasminum sambac), melambangkan kesucian dan kemurnian, serta dikaitkan dengan berbagai tradisi dari banyak suku di negara ini.

 

 

Tentu saja, ini juga untuk menggambarkan bila event ini skalanya nasional. Para pecinta murai yang akan hadir satu titik, berasal dari berbagai daerah dan suku bangsa di Indonesia.

Ditegaskan Taufik, mekanisme penjurian tetap dengan nominasi terbuka, akan ditampilkan secara live di layar LCD besar sehingga bisa dilihat semua peserta. Nomor gantangan akan diundi langsung menjelang naik, menggunakan aplikasi android berbasis sistem computer. Benar-benar diacak, tidak bisa di manipulasi oleh siapa pun.

 

 

Ada 3 kelas member SPM menerapkan seragam sangkar. “Tujuannya supaya benar-benar mendukung ke arah sportivitas dan fairplay, kita ingin benar-benar menutup celah untuk bermain curang, sebagai percontohan diterapkan di kelas member,” tandas Taufik.

Ayo jangan ragu merapat ke SPM Open Fair. Hadiahnya wow, penjuriannya Insya Allah amanah, lombanya juga bakal nyaman dan menghibur. Bagi yang belum, segera pesan tiket dan langsung diamankan. Simak kemasan, serta atuan dan tata tertibnya pada brosur di bawah ini. [maltimbus]

 

 

BROSUR (BARU) SPM OPEN FAIR:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: spm open fair romo aswindra tumin taufiq wibisono nzr yogyakarta ndoro acun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp