PANITIA DAN JURI GELARAN MAS KIK CUP 1 NUSA DUA TEAM BALI.

MAS KIK CUP 1 + DATA JUARA

Doorprize 2 Ekor Trotolan Murai Batu

Gelaran Mas Kik Cup 1 yang berlangsung di gantangan Nusa Dua Team, Bali berkumpul satu titik untuk memperebutkan hadiah 2 Ekor Trotolan murai batu dari panitia lomba.

Lomba burung berkicau dalam rangka Anniversary Pasukan Didis pertama mampu mencuri perhatian. Terbukti kicaumania kuta Selatan dan sekitarnya berkumpul pada Minggu 02 April 2023 di Gantangan Nusa Dua Team  Bali bersama juri Ronggolawe Nusantara .

 

 

MAS KIK IKUT MEMANTAU JALAN NYA LOMBA.

 

Para juri merasa nyaman, tanpa tekanan, karena peserta juga tertib, minim teriak. Akhirnya hasil kerjanya juga bisa lebih baik. “Marilah kita teruskan kebiasaan lomba yang tertib tanpa teriak, tanpa saling tunggu ketika hendak menggantang,” ujar Mas Kik , Ketua Pelaksana  

Event yang digelar oleh Mas Kik dari Pemula Galak ingin memanjakan kicau mania wilayah bali terutama wilayah Selatan. Salah satunya dengan menawarkan konsep lomba yang menarik seperti semua kelas tanpa potongan di tambah lagi adanya banyak doorprize seperti sangkar, bursa, krodong angpao, sangkar love bird, dan 2 ekor trotolan murai batu.

 

 

Berkat kemasan yang menarik tersebut, para peserta sangat antusias untuk menghadiri gelaran Mas Kik Cup 1 khususnya dari Denpasar. Panitia lomba mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania yang hadir. “Terimakasih sudah hadir pada gelaran kami Mas Kik Cup 1, kami siap memberikan kemasan yang lebih baik lagi dan menarik untuk kicaumania,” tutup Mas Kik. [bilal]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU BENTO (KANAN) SEBAGAI JUARA PEMBUKA DI TIKET UTAMA 105.

 

KETUA UMUM RONGGOLAWE DPW BALI.

 

SESI MURAI BATU SANGAT MERIAH.

 

KELAS CUCAK HIJAU BUKA 4 SESI SEMUANYA FULL GANTANGAN.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER  MASIH TERLIHAT MARAK.

 

PEMAIN KENARI KUMPUL SATU TITIK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: mas kik cup 1 nusa dua team bali bali denpasar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp