PEDET BERSAMA KRU AGUNG COSMETIC UNS-1, KENARI BANG JALI PINDAH TANGAN

BAROMETER BLOK TENGAH – JAWARA MURAI BATU

3 Hari Non Stop Borong Juara, Kenari Bang Jali Langsung Balik Nama ke Agung Cosmetic

Dalam 3 hari beruntun, Jumat (29/3), Sabtu (30/3), dan Minggu (31/3), kenari Bang Jali terus memborong juara. Agung Cosmetic dari UNS-1 akhirnya merasa mantap untuk take over dari Pedet Boyolali. Nilainya cukup fantastis, 2 digit.

Jawara Murai Batu bersama Barometer Blok Tengah di Pelangi Arena Manisrenggo Klaten, Minggu 31 Maret, rupanya menjadi ajang pemantauan sekaligus pemantapan akhir bagi Agung Cosmetic UNS-1. Setelah kenari Bang Jali meraih hatrik, alias juara 1, 1, 1, Agung pun makin merasa mantap untuk melipat Bang Jali.

Pada Jumat 29 Maret, Pedet sudah membawa Bang Jali ke Salatiga, event Road to Jateng Canary Show. Hasilnya, juara 1 dan 1. Hari Sabtu, Pedet kembali melawat ke Yogyakarta, ada Road to SKJ di Monjali. Bang Jali turun 5 kali, dengan raihan yang sangat membanggakan, juara 1, 1, 1, 2, dan 4. Terakhir, 3 kali turun di Barometer Blok Tengah, semua juara 1.

 

AGUNG COSMETIC DAN ISTRI. SAAT GELAR LOMBA KHUSUS KENARI

 

Prestasi yang diraih selama 3 hari berturut-turut, menunjukkan Bang Jali adalah burung yang sangat mudah kerja. Begitu gantang, dipanggil, langsung bunyi, panjang-panjang, volume terdengar pedas, seperti burung konslet.

“Bang Jali itu punya ‘penyakit’ kalau sudah berada di gantangan ngoceh terus susah berhenti, misal tidak ada jeda, langsung sesi berikut juga kuat, mau 5 kali sampai 8 kali juga ayo,” ujar Pedet sambil berseloroh.

Sementara itu, bagi Agung dan UNS-1, masuknya Bang Jali tentu akan semakin memperkuat amunisi guna mengikuti berbagai gelaran, baik itu di event-event reguler maupun event-event khusus kenari yang kini semakin gayeng digelar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Seberapa dalam Agung harus merogoh kantong hingga Pedet mau melepas Bang Jali? “Ya cukup tinggilah, dua digit, lumayan buat lebaran he he. Angka persisnya biar saya dan mas Agung saja yang tahu,” tegas Pedet.

Seperti sudah ditulis sebelumnya di media ini, Bang Jali adalah jago yang didapat Pedet di pasar, dalam kondisi mabung. Pedet mengaku mendapatkannya secara kebetulan. “Saya lagi cari F1 bongsor, eh ternyata pas ke pasar lihat. Meski kondisi mabung, tapi secara postur masuk, dan feeling saya mengatakan ini bakal jadi jago yang oke.”

 

 

Apa “kata hati” Pedet ternyata terbukti betul. Setelah pulih dari mabung, penampilannya menawan. Dari event ke event terus meraih juara, seperti di gelaran khusus kenari di Kudus, Salatiga, kemudian di Mas Karebet Pengging Boyolali. Seperti sudah disebut, 3 hari terakhir ngedur tanpa jeda main di Salatiga, Jogja, dan penutup sebelum pindah tangan atau balik nama di Jawara Murai Batu bersama Barometer Blok Tengah di Pelangi Arena, Manisrenggo, Klaten.

Secara umum, Pedet dan teman-teman UNS-1 mengapresiasi gelaran Jawara Murai Batu, terutama dari penjurian terbukanya. “Cukup bagus, memang pesertanya di kelas kenari kurang penuh-penuh, mungkin karena ini EO baru belum pada tahu, semoga ke depan Barometer Blok Tengah terus berkembang dan maju, sehingga kicaumania termasuk para kenari mania semakin banyak pilihan mengikuti lomba yang berkualitas.” [maltimbus]

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

BROSUR PURWOREJO IOTA PEJUANG  FEAT BAROJETER BLOK TENGAH:

 

KATA KUNCI: jawara murai batu - barometer blok tengah kenari bang jali pedet boyolali agung cosmetic uns 1 suryo q-onk suryo qeong aconk pelangi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp