SURYO Q-ONK DKK, MB BEJAD JUARA KELAS PRESTIS

PIALA PARIWISATA MAGELANG, #3

Sering Buat Ngamen Tak Pernah Zonk, MB Bejad Rebut Juara 1

Piala Pariwisata yang berlangsung pada 7 November di Taman Kyai Langgeng begitu meriahnya. Kelas-kelas favorit seperti murai batu dan cucak hijau, semua full gantangan. Juaranya jelas burung pilih tanding.

Salah satu pemenangnya adalah murai batu Bejad, gaco milik Surya Q-onk. Bejad merebut juara 1 di kelas prestis Pariwisata, tiket 320 ribu. Pesertanya penuh 60 gantangan, musuhnya berasal dari berbagai daerah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kicaumania luar kota memang banyak yang merapat ke sini. Mereka antara lain datang dari kota-kota seperti Tegal, Pekalongan, Banjarnegara, Wonosobo, Gombong, Kebumen, Purworejo, Semarang, Salatiga, Boyolali, Klaten, Solo, DIY, bahkan juga dari Jawa Timur seperti Madiun. Magelang dan sekitarnya, sudah barang tentu tak mau ketinggalan.

Bisa menang di antara burung-burung top dari berbagai daerah jelas membuktikan bila Bejad punya perfoma dan kualitas di atas rata-rata.

 

 

Bila merunut ke belakang, jam terbang Bejad memang sudah cukup tinggi. “Sudah sering dibawa ngamen ke sana-sini. Di event Aditya Kenari Salatiga Cup, semua kelas masuk 3 besar. Di Solo Raya Cup juara 1 dan 2, dan banyak lagi tak terhitung dan tak ingat semuanya,” ujar Q-onk mulai menjelaskan panjang lebar.

Perfoma dan kualitas yang begitu menjanjikan membuat Q-onk memasukkan ke kandang ternak. “Setelah berjalan sekitar 2 tahun di kandang ternak tapi belum juga produk, terus diambil lagi buat mainan. Diturunkan hampir tiap minggu, nyaris tak pernah zonk,” imbuhnya.

 

BEJAD, NGAMEN DI EVENT SEBELUMNYA TAK PERNAH INGKAR JANJI

 

Bila menyebut Surya Q-onk, memang harus diakui koleksinya adalah burung-burung yang memiliki kualitas materi tingkat tinggi. Selain murai batu, jenis burung lainnya, misalnya cucak hijau, juga kerap meraih juara di level nasional.

Hingga kemudian dibawanya ke Piala Pariwisata, event yang menurutnya bisa menjadi ajang pembuktian lantaran termasuk salah satu event paling akbar dan prestis yang  digelar di Kota Magelang. Dari sedikit catatan di atas, apa yang diraih oleh Bejad di Piala Pariwisata sesungguhnhya bukan hal yang terlalu mengejutkan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Memang, Bejad yang sengaja kita turunkan diam-diam, sejak awal tak terpantau radar unggulan, sehingga terkesan menjadi kejutan. Ini sebenarnya burung lawas, tapi jadi terkesan baru. Kebetulan selain banyak lomba libur, saya juga sering di luar kota, jadi lumayan lama tidak diturunkan di event-event besar seperti ini.”

Karena faktor kesibukan itu pula yang membuat Q-onk tak akan berpikir panjang bila ada kicaumania yang tertarik untuk meminang Bejad. “Kalau memang harga cocok kenapa tidak. Biar lebih terawat dan kesempatan ikut lomba juga lebih banyak,” jelasnya.

 

 

Sementara itu, Q-onk akan menyiapkan Bejad ke sejumlah event di seputaran blok tengah, seperti d’Pongs Bird Festival pada 12 Desember mendatang. Pada gelaran ini, panitia memastikan sudah sangat siap dengan memberikan hadiah sesuai yang tertera pada brosur.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PARIWISATA, KLIK DI SINI

REKOMENDASI ARTIKEL DAN VIDIO: Power dan Materi Lagunya AM Ra Umum Benar-Benar Kenceng, Jelas Sekali Terdengar Sampai Luar Lapang, Tonton VIDIO-nya

 

MB BEJAD, VOLUMENYA WOW

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang mb bejad suryo q-onk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp