PIALA PARIWISATA MAGELANG

PIALA PARIWISATA MAGELANG

Tropi Mewah dan Eksklusif, Pesanan Ditutup Hari Jumat 19 Mei

Gaung Piala Pariwisata Magelang, Minggu 21 Mei 2023, benar-benar telah menggema ke mana-mana, menembus batas daerah dan blok. Panitia mengumumkan, pesanan tiket akan ditutup hari Jumat 19 Mei, jam 16.00.

Anda yang akan hadir ke Piala Pariwisata Magelang dan belum memesan tiket, masih ada waktu beberapa jam ini. Setelah ditutup, Anda hanya akan dilayani pembelian langsung pada saat pengambilan tiket atau hari pelaksanaan, selama persediaan masih ada. Tak ada jaminan tiket yang Anda cari masih tersedia.

 

 

Cara paling aman dan nyaman, pesan segera selagi masin ada kesempatan, kemudian amankan dengan cara transfer sesuai jumlah yang dikonfirmasikan dari bagian reservasi tiket.

Piala Pariwisata Magelang memang memiliki banyak keunggulan yang membuanya punya magnet yang kuat untuk menarik para kicaumania. Lokasinya, adalah destinasi wisata paling ikonik dan melegenda tidak hanya di kota Magelang, tapi juga di Jawa Tengah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ya, Taman Kyai Langgeng sudah puluhan tahun menjadi destinasi utama wisata keluarga, setelah Candi Borobudur. Saat ini, kondisi Taman Kyai Langgeng baru saja selesai direnovasi, lebih tertata rapi, bersih, indah, asri, tentu juga mengasyikkan untuk mengajak serta anggota keluarga. Wahana terus dilengkapi menyesuakan jaman dan sangat kekinian.

Para kicaumania bisa mengakses semua lokasi di area taman tanpa perlu membayar biaya tambahan, cukup dengan menunjukkan bukti kepersertaan di lomba Piala Pariwisata.

 

 

Menurut Agung Qpit, Ketua BnR Magelang sekaligus juga penanggungjawab lomba, laju pesanan tiket dalam sepekan terakhir terus membubung tinggi. “Insya Allah, bakal lebih meriah dan lebih sukses dari gelaran yang pertama.”

Para kicaumania memang akan lebih dimanjakan. Misalnya, pilihan lapangan paling atas yang akan dipakai sebagai venue. “Yang pertama kan menggunakan lapangan di bawah. Ada keluhan jalan ke lokasi terlalu jauh. Sekarang memakai lapang paling atas, lebih dekat dengan area parkir, lebih datar dan luas, bebas becek.”

 

 

Tak kalah menarik, tropi mewah dan ekslusif yang berbeda dari sebelumnya. Tropi menunjukkan rupa pohon besar, yang menandakan keasrian dan kerindangan kota Magelang, sekaligus juga untuk menunjukkan kota Magelang sebagai penerima anugerah Kalpataru.

“Ini tak hanya mewah, tapi juga sangat eksklusif, hanya bisa didapatkan di event Piala Pariwisata tahun ini. Tidak ada di event lainnya. Untuk gelaran tahun depan, kami akan menyiapkan konsep tropi yang baru lagi,” tandas Agung Qpit. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA PARIWASATA MAGELANG:

 

JADWAL LOMBA PIALA PARIWISATA MAGELANG:

 

KATA KUNCI: piala pariwisata magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp