MAMAD, KIKI, DKK, KENARI ARGOLAWU DAN ROTTERDAM BORONG JUARA, LANUT PIALA RAJA

PIALA PARIWISATA MAGELANG, #4

Kenari Rotterdam dan Argolawu Borong Juara, Mamad dan Kiki Lega

Di antara bintang-bintang yang bersinar terang pada laga akbar dan prestis Piala Pariwisata di Taman Kyai Langgeng Magelang (7/11), ada dua nama yang tampil mengesankan, kenari Rotterdam dan Argolawu. Siapa dan dari mana?

Rotterdam meraih juara 1, 1, dan 3 sementara Argolowu juara 1 dan 2 di kelas komunitas (Kelas Komunitas belum tertera dalam DAFTAR JUARA). Kedua jagoan itu adalah milik Mamad Sumber Usaha dan Kiki Cahaya Perdana.

 

 

 

Dilihat sepintas, kedua jagoannya berpostur kecil. “Argolawu F1 YS, tapi postur memang masih kecil. Kalau dari sisi materi terutama volumenya, beranilah keduanya sesekali turun di kelas standar All Size.”

Secara mudah, keduanya gampang dibedakan karena memakai corak sangkar yang berbeda. Rotterdam pakai kandang ukir, Argolawu pakai kandang bergambar sapi. Ini bisa dipahami, karena Mamad memang dikenal sebagai juragan sapi.

 

 

Keduanya memiliki keunggulan tersendiri. “Rotterdam indah dalam membawakan lagu, kapan mulai dan kapan berhentinya halus, nyengkok, demikian juga gayanya. Kalau Argolawu unggul dari sisi durasi.”

Sebelumnya, keduanya sudah pernah di sejumlah event di seputar Magelang dan Yogyakarta. Pada jumat 5 November, diturunkan di Parade Kenari Magelang. Semua kelas full pesertanya. “Alhamdulillah, Rotterdam dan Argolawu masih bisa juara 2,” terang Kiki.

 

PARADE KENARI MAGELANG, 5 NOV, ROTTERDAM DAN ARGOLAWU RUNNER UP

 

Mamad dan Kiki kembali menurunkan di The Premier of Java. “Secara kami, penampilannya bagus, tapi zonk, alias hanya kondangan, he he he. Namanya ikut lomba, apalagi skala besar, yang seperti ini biasa. Harus tetap bahagia pokoknya.”

Kepuasan atas hasil lomba baru benar-benar dirasakan oleh Mamad dan Kiki, karena baik Rotterdam maupun Argolawu bisa memborong kejuaraan di event Piala Pariwisata  Magelang. Ini bukan hasil main-main, karena evennya level nasional, pesertanya datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah, DIY, bahkan juga Jawa Timur.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

“Bersyukur sekali, kali ini rupanya sedang jadi harinya Rotterdam dan Argolawu, semoga dalam event-event berikutnya terus tampil maksimal dan berprestasi lagi. Kalau secara perfoma dan kualitas materi, kami cukup pede.”

Minggu 14 November besuk, Mamad dan Kiki pun sudah memiliki sejumlah rencana. “Kalau tak ada halangan, mau main ke Jogja, di Anniversary Sorowajan, atau kalau tidak ya yang dekat di Kampung Wisata Magelang sini.”

 

 

Dua event besar yang tentu saja tak ingin ditinggalkan adalah, Piala Raja Yogyakarta (28/11) dan d’Pong Bird Festival Semarang (12/12). Dua laga gelaran PBI ini, menjamin hadiah akan utuh sebagaimana tertera dalam brosur. Banyak kelas yang sudah habis terpesan.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA PARIWISATA, KLIK DI SINI

Rekomendasi Artikel dan Vidio: Power dan Materi Lagunya AM Ra Umum Benar-Benar Kenceng, Jelas Sekali Terdengar Sampai Luar Lapang, Tonton VIDIO-nya

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kenari rotterdam kenari argolawu mamad sumber usaha kiki cahaya perdana piaala pariwisata magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp