TROPI MEWAH MALIOBORO VAGANZA (DOK. PRIO SUTRISNO)

MALIOBORO VAGANZA

Ingat, Lomba Dimulai Jam 10.00 Tepat

Even akbar Malioboro Vaganza bakal dimulai tepat jam 10.00. Kepada semua peserta, diharapkan jam 09.00 sudah sampai lokasi di lapangan Pemda Sleman, Denggung, Yogyakarta. Bagi yang belum ambil / beli tiket, jam 08.00 sudah dibuka.

Pengambilan dan pembelian tiket baru sudah dimulai pada Sabtu 24 Februari kemarin sejak jam 14.00. Belum semua peserta mengambilnya. “Untuk yang sudah pesan dan belum diambil, kami beri waktu lagi pagi hari ini mulai jam 08.00 – 08.30. Pesanan yang sampai 08.30 tidak diambil tanpa keterangan, akan kami bongkar dan diberikan kepada calon peserta lain yang lebih serius,” ujar Puguh, salah satu panitia yang mengurusi teknis lomba.

 

 

HALLEW WS, KETUA DPW RI YOGYAKARTA. SUGENG RAWUH DI JOGJA (DOK. HALLEY)

 

Yang belum pesan tiket, pembelian dilayani untuk stok masih tersedia. Untuk yang sudah terpesan habis, menunggu ada cancel tiket sehingga kemungkinan jam 09.00 setelah didata sudah bisa dilayani pembelian tiket cancel.

Hari Sabtu, gantangan dan kelengkapannya sudah rampung dibangung oleh Bay Saputra dan team. Tersedia 4 pedok beserta kursi di dalam lapangan, yang disediakan untuk peserta. Nantinya, setiap tiket / burung berhak diikuti oleh 2 orang, yang boleh duduk di dalam pedok.

 

MBAH SEGO. SIAP MENULIS DAN MENJAGA DATA SECARA APA ADANYA. (DOK BAY SAPUTRA)

 

Lomba non teriak dan hal ini akan dijaga secara ketat oleh petugas keamanan. Sejauh yang dipantau oleh burungnews, secara teknis panitia sudah sangat siap. Segal hal sampai detilnya sudah diantisipasi dengan baik. “Insya Allah, kami siap memberikan yang terbaik untuk para peserta,” tandas Puguh.

Diingatkan bagi yang akan mengambil juara umum baik BC maupun SF, harap sejak awal mengisi struk dengan jelas, lalu dimasukkan dalam tempat yang sudah disediakan bersamaan dengan menggantang burung. Struk yang pada bagian nama pemilik dan alamat terdapat coretan, tidak akan dihitung poinnya. Panitia juga tidak menerima struk susulan.

 

PENASARAN DENGAN TWEET SONG & TOP FOOD? Dapatkan samplingnya di Malioboro Vaganza, selama persediaan masih ada. Anda juga bisa konsultasi dengan pihak Tweet Song di mana bisa mendapatkan pakan yang kini banyak sekali dicari ini.

 

Halley WS, ketua DPW RI Yogyakarta mengucapkan selamat datang kepada semua peserta Malioboro Vaganza. “Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih atas partisipasi teman-teman kicaumania. Kami sudah mencoba menyiapkan formasi team penilai terbaik dari RI, semoga hasilnya sesuai harapan kita semua. Bagi yang menang maupun yang kalah bisa puas, dan tetap guyup rukun. Bila ada yang kurang puas, silakan sampaikan melalui jalur yang benar, insya Allah kami akan memberikan tanggapan yang semestinya.”

Rencananya, burungnews.com juga akan menyiarkan update data juara dan berita-berita lainnya terkait Malioboro Vaganza secara life / berkelanjutan.

KATA KUNCI: malioboro vaganza halley ws lapangan pemda sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp