MR DEBY (KIRI) YANG MENGAWAL SILIWANGI

LURAH MANCILAN CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG, #1

Siliwangi Podium 1 dan 3, Sapujagad Juara 1 dan 2

Dikepung banyak event di sekitar Jombang dan Mojokerto, event bertajuk Lurah Mancilan Cup 2 Feat SEO Mojoagung BC, Kamis, 17 Agustus 2023 berjalan lancar dan sukses.

Lomba burung yang berada di lapangan Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang ini bahkan yang full gantangan tidak hanya kelas murai batu, namun juga kelas love bird dan kacer yang di event lain biasanya sepi peserta nya.

 

 

"Love bird selalu ramai di sini latber annya. Sedang kacer tadi sebagian undangan dan alhamdulillah tadi full-full pesertanya," ucap Yayan, Penanggung jawab gelaran ini.

Di kelas murai Batu tiket 220K, yang terlihat naik podium adalah Siliwangi milik Ndan Indra yang hari itu dikawal Mr Deby dan Mr Bambang Irawan.

 

JOKER FC YANG MENGAWAL SAPUJAGAD

 

"Bosnya tidak bisa ikut, ada urusan keluarga. Tadi  Siliwangi juara 3 tiket 220K dan baru di tiket 110K juara 1," ucap Mr Bambang.

Siliwangi yang pernah ditawar Kaji Jaddab di angka 30 juta ini tampil sangat agresif di sesi 110 di tengah banyak burung yang turun dan OB.

 

ABAH KASMADY DAN TEAM NYA SAAT KONCER

 

Di sesi murai batu yang lain ada Sapujagad milik Johan Joker yang berhasil juara 1 dan 2. "Alhamdulillah hasil hari ini. Masih settingan pakai untulan di kandang breeding," jelas Johan yang mengaku banyak yang minat terhadap Sapujagad tapi belum ada harga yang cocok.

Murai batu yang lain yang terlihat naik podium adalah James Bond milik Abah Kasmady yang juara 2 di kelas utama.

Barong milik Aries Herex SF juga terlihat naik podium di tiket utama, yaitu di posisi 3. "Barong belum hoki. Baru selesai mabung dan bulunya masih basah," ucap Anang, salah satu pengawal Barong. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LURAH MANCILAN CUP 2 FEAT SEO MOJOAGUNG BC JOMBANG, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BARONG MILIK ARIES HEREX SF MASIH NAIK PODIUM

 

JURI DAN PANITIA LURAH MANCILAN CUP 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: lurah mancilan cup 2 feat seo mojoagung bc jombang siliwangi sapujagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp