MR. GUNTUR, MB SILIWANGI JUARA 2 DAN 1

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KING’S

MB Siliwangi Menang Mutlak di Leg Dua + Vidio

Murai Siliwangi makin Stabil, saat di leg pertama meraih runner up, namun saat di leg dua berhasil meretas prestasi puncak dengan mengantongi 4 ajuan juri dan 4 koncer A, menang mutlak.

Siliwangi, murai besutan Mr. Guntur dari Aura SF penampilannya makin ciamik dan berhasil naik tahta di Blitar The Land of King’s, Sabtu 11 November 2023 di gantangan KRS Enterprise, Desa Karangsono, Kec. Kanigoro, Blitar.

 

MR. SYAFII (KIRI) DAN MR. IMAM, HANTARKAN MB. SINGO BARONG JUARA 1 SESI A

 

Saat tampil di leg pertama, Siliwangi tampil ciamik, roll tembak dengan tonjolan ciblek dan lovebird. Lawan terberatnya adalah Singo Barong milik Shabira dari Karangbendo yang dikawal Mr. Safi’i dan Mr. Imam. Singo Barong sejak digantang langsung mbongkar isian lovebird, cililin dan kenarian, ditunjang gaya sujud-sujud.

Saat penentuan pemenang, Singo Barong mendapat koncer A full dan dinobatkan sebagai juara pertama sedangkan Siliwangi sebagai runner upnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sepak terjang Siliwangi tak hanya sampai disitu, murai yang pada event Sabtu rutin Blitar The Land Of King’s sebelumnya (4/11) juga meraih runner up, kembali diturunkan di sesi B. Di leg dua ini penampilannya makin ciamik, roll tembak dengan volume kerasnya mampu mencuri perhatian para juri. 

Akhirnya, saat perekapan nilai,murai yang masuk nominasi ada tiga burung, yaitu: Siliwangi yang menempati gantangan nomor 37 mendapat 4 juan juri sama dengan gantangan 45 yang ditempati Antangin, gantangan 29 yang ditempati T-Rex mendapat 3 ajuan juri.

 

MR. ANDRE, KAWAL MB SUMO MILIK NDHEMO KAMPIUN SESI C

 

Saat pengonceran, gantangan 37 alias Siliwangi mendapat 4 koncer A alias menang mutlak, gantangan 45 alias Antangin mendapat 3 koncer B sebagai runner up, sedangkan T-Rex mendapat 1 koncer B juara 3.

Diakui oleh Mr. Guntur kalau saat di leg pertama kerjanya sudah bagus, namun karena kurang tarungan jadinya kurang nekan, “Kalau di leg dua, saya colok dengan hongkong jadi powernya mau keluar dan sebelah-sebelahnya banyak tarungan disitulah dia mau mengeluarin maksimalnya,” terang Mr. Guntur.

 

MR. ARIS (KANAN), CUCAK HIJAU ROCKET JUARA 1

 

Prestasi Siliwangi sendiri sudah banyak, “Di Blitar The Land Of King’s, Armada BC Selopuro, dan di Putra Candi BC, Insay Allah Minggu depan ke Prasasti,” pungkasnya.

Murai batu sesi C menjadi ajang pembuktian kehebatan murai Sumo, murai rumahan milik Ndhemo TBC Jatimalang Blitar. Meski burung rumahan, setelah mendapat rawatan rutin dari Andre sang perawat, mampu bersaing dengan gaco papan atas. Irama lagu bagus, tembakan cililin dan kenarian serta gaya sujud-sujud, akhirnya Sumo berhasil meraih juara pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bagaimana memoles murai rumahan bisa jadi murai fighter? “Pagi saya embunkan, setelah itu full kerodong, dengan perlakuan ini kerjanya makin stabil, namun masih perlu banyak latihan, karena itu Sabtu depan akan kita uji lagi di sini,” ungkap Andre.

Cucak hijau kali ini dihelat hanya sekali, dengan menobatkan Rocket milik Mr. Aris dari Poluhan Blitar sebagai juara pertama, disusul Seno milik Jolodong dari ASF. Meski ini laga perdana  bagi Rocket pasca mabung, namun penampilannya sudah cukup ciamik, “Isian lagu yang dikeluarkan hari ini kapas tembak, dengan tonjolan cucak jenggot. Kalau saja lawannya lebih banyak, saya yakin Rocket bisa tampil hyper,” kata Mr. Aris pada burungnews.com.

Mr. Cokro selaku panitia mengucapkan banyak terimaksih pada semua kicau mania yang telah hadir di Blitar The Land Of King’s, “Selamat bagi para juara, ikuti terus event adu kualitas Sabtu rutin di gantangan KRS Enterprise, sampai jumpa di laga berikutnya.”  [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SENO MILIK JOLODONG RAIH RUNNER UP

 

MR. AGUNG (KIRI), MB T-REX JUARA 3 DAN 3

 

 

PARA JUARA MURAI BATU A

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU B ATAU LEG DUA

 

 

 

 

 

VIDIO AKSI MURAI BATU SILIWANGI MENANG MUTLAK DI BLITAR THE LAND OF KING’S:

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings mb siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp