GRADAX TEAM BORONG TROPI JUARA 1 CENDET DAN MURAI BATU PASTOL

GERDUPAPAK REBORN JOMBANG

Cendet Lembu Suro Dibarter MB Siliwangi?

Nyaris tidak pernah lepas dari podium satu, Cendet lembu Suro jadi incaran H. Indra pemilik Gantangan Gerdupapak Reborn. Sabtu 9 Desember 2023 sempat terjadi negosiasi mahar setelah Lembu Suro nyeri juara 1.

Jangan remehkan kualitas cendet pasar! Ini dibuktikan H. Malik dari Gradax Team pemilik cendet Lembu Suro yang mengaku mendapat gaco berkualitas dari Kios Pasar Legi Jombang senilai Rp 1,5 juta.

 

 

Tiga pekan lalu, Lembu Suro yang belum punya nama diboyong H. Malik dari Sukoco Tombo Ati. Meski banyak yang meragukan kalo nilainya cuma sejuta setengah, tapi H. Malik mengakuinya.

"Bener kok, Setelah saya beli cendet ini langsung saya gantang di Gerdupapak Reborn ini dan berhasil hatrik, tiga kali juara satu. Cendet ini saya beli cuma satu juta limaratus," cetusnya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Tidak ada yang menyangka kalau banderolnya Lembu Suro suma segitu, melihat kualitas laganya cukup ciamik. Begitu digantang langsung rajin menggelontorkan lagu roll tembak dengan speed rapat. Vokal isian yang paling dominan antara lain gereja tarung, kapas tembak, cucak jenggot, dan love bird berdurasi.

Kehebatan Lembu Suro ini sudah membuahkan hasil fantastis. Prestasinya nyaris menetap di podium teratas, hanya dua kali juara dua dan belum pernah zonk. "Kali ini Lembu Suro hanya saya turunkan dua kali karena terlambat datang. Alhamdulillah prestasinya tetap di jalur teratas," ujar H. Malik yang selalu berangkat bareng Jules dan Yusron.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

H. Indra Bodrex pemilik Gantangan Gerdupapak Reborn yang terus memantau perkembangan Lembu Suro mengaku tertarik untuk memboyong gaco debutan ini. Lamaranpun sempat dilontarkan, namun sayang mahar yang diminta sulit dipenuhi. "Mas Malik mintanya dibarter Siliwangi. Ini yang berat, meskipun Siliwangi saat ini lagi mabung, saya masih sayang dan belum ada rencana melepas," jawab Indra.

Siliwangi sendiri dibeli H. Indra dari Mr Boy senilai Rp 40 juta dan saat dipegang Indra, prestasinya langsung melambung. "Lembu Suro memang bagus, tapi untuk saat ini saya masih belum punya pengganti Siliwangi untuk bertarung di kelas Murai Batu. Jadi untuk barter, mungkin harus dipikir dua kali. Tapi kalau mas Malik membuka harga untuk Lembu Suro, saya siap nego," katanya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Gradax team yang digawangi Jules dan malik di gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu 9 Desember 2023 memboyong banyak tropi. Selain mengantongi dua tropi juara I dari kelas Cendet B dan C, Gradax Team juga mengantongi tropi juara I dari kelas Murai Batu Pastol A dan B yang dipesembahkan Magic milik H. Yusron.

Sementara itu, gaco yang terbilang sukses di kelas Murai Batu kali ini adalah Nam Nam milik 34 L dari SN Jombang. Gaco andalan Samsul 34 L ini moncer di kelas Murai Batu A dan B, mengungguli Dewa Petir milik H. Khamid dari Pasar Pon dan Philips Moris andalan De Deo Sanjaya dari Aneka Motor.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Dan untuk gaco Cucak Hijau yang meraih kemenangan besar adalah Pelsus andalan Faris dari Putra Tunas. Sama dengan murai batu Nam Nam, Si Jamtrok Pelsus juga berhasiul nyeri juara I yang diraih dari kelas Cucak Hijau A dan B. Di kelas ini, Pelsus bersaing ketat melawan Graji Angin andalan Mr 34 L dari SN Jombang.

Untuk kelas Cucak Hijau Vip yang dibanderol paling mahal setara dengan Murai Batu Vip, prestasi puncak direbut Bugrex andalan Safii dari GDN. Di kelas Vip, Bugrex berhasil mengungguli kehebatan Rinjani milik Mr Mail dari Tugu Sf dan Buto Ijo milik Jay dari BWI Jombang. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI GERDUPAPAK REBORN, SABTU, 9 DESEMBER 2023

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdupapak reborn jombang cendet lembu suro mb siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp