SUASANA GELARAN NEW TJOKRO BC SPESIAL DIRGAHAYU INDONESIAKU

NEW TJOKRO BC SPESIAL DIRGAHAYU INDONESIAKU + DATA JUARA

MB Siliwangi Sukses Mendominasi, CH Laksamana Raih Nyeri

Tampil konslet dengan pukulan dahsyatnya, Siliwangi milik Abah Nur berhasil dominasi sesi murai batu pada gelaran New Tjokro BC Spesial Dirgahayu Indonesiaku. Di kelas cucak hijau, Laksamana andalan Holel raih nyeri.

Memperingati hari kemerdekaan yang ke-78, gantangan New Tjokro BC, Surabaya menggelar agenda Spesial Dirgahayu Indonesiaku pada hari Minggu 27 Agustus 2023. Tak hanya membuka kelas umum seperti murai batu, cucak hijau dan anis merah saja, gantangan besutan Dedy Gun ini juga mewadahi komunitas Sogon dengan membukakan 4 kelas.

 

MB SILIWANGI PUNCAKI PODIUM SESI UTAMA

 

“Kalau di New Tjokro BC ini kelas murai batu, cucak hijau dan anis merah sudah seperti basecamp. Lalu ada permintaan dari komunitas Sogon yang ingin bermain di sini dan kami siap mewadahi mereka dengan membukakan 4 kelas,” ucap Sigit salah satu juri senior di New Tjokro BC.

Kelas murai batu yang masih menjadi primadona para kicau mania menyuguhkan banyak persaingan yang ketat. Namun dari puluhan murai mania yang hadir, Siliwangi milik Abah Nur dari Bahagia SF berhasil mendominasinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Saat sesi pertama naik yakni murai batu B. Siliwangi yang mendapat nomor gantangan 18 terlihat beberapa kali memuntahkan tembakan dengan volume keras dan meraih juara 5. Lanjut di sesi utama G16, Siliwangi terlihat sudah panas.

Kali ini, Siliwangi yang digantangkan di pojok tampil konslet. Tanpa perlu ditekan lawan, Siliwangi dengan sendirinya mengeluarkan tembakan-tembakan tajamnya seperti kenari, cililin dan love bird dengan sangat jelas. Lewat aksinya yang memukau ini Siliwangi berhasil meraih juara pertama.

 

WASIS (KIRI) SUKSES MONCERKAN MB NOGO DI SESI B

 

“Saya coba lagi di sesi C, Siliwangi masih mau tampil tapi tidak menekan seperti di sesi utama dan dapat juara 5 lagi. Alhamdulillah hari ini Siliwangi main 3 kelas semuanya tanpa zonk,” ucap komo dari Bahagia SF.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh Nogo saat berlaga di sesi murai batu B. Burung berusia muda milik Wasis dari Sinom 95 SF ini tampil dengan 2 gaya tarung yang berbeda yakni sujud dan ngeplay.

 

HOLEL (KIRI) BERHASIL ANTARKAN CH LAKSAMANA RAIH NYERI

 

Irama roll tembaknya dengan jeda yang rapat membuat Nogo berhasil keluar sebagai kampiun utamanya. “Saya tidak menyangka kalau kerjanya bakal bagus seperti ini, padahal rencananya cuma membelajari burung baru saja dan usianya juga masih muda,” jelas Wasis.

Lanjut di sesi cucak hijau, Laksamana amunisi baru milik Holel dari Ganesa SF berhasil unjuk gigi. Burung bergaya hyper ini membawakan tembakannya dengan maksimal. Terdengar jelas irama lagu seperti tengkek dan gereja tarung dibawakannya dengan nada kasar.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Keterampilan apik dari Laksamana membuatnya berhasil meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Alhamdulillah debutan baru bisa tampil membanggakan. Sesi pertama cucak hijau dapat juara 1 dan sesi B juga dapat juara 1,” ucap Holel.

Pada kelas anis merah taka da yang sanggup untuk mendominasinya. Persaingan ketat pun terlihat begitu nyata karena setiap kelas para jawaranya selalu berbeda-beda. Pada sesi anis merah A, Dubai milik Agus Ploso dari Multifighter berhasil menduduki puncak podium. Lalu di sesi B giliran Sableng milik Rustanto dari MF Team yang menjadi sang jawara pertama. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AM DUBAI JADI YANG TERBAIK DI SESI A

 

AM SABLENG SAAT MONCER DI SESI B

 

 

DJIBRIL PUNCAKI PODIUM SESI UTAMA CUCAK HIJAU

 

RT RW RAIH JUARA PERTAMA DI SESI SOGON A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro bc spesial dirgahayu indonesiaku mb siliwangi ch laksamana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp