JULA JULI SF SIAP KE PIALA MANDOR

DENANYAR BC JOMBANG

MB Siliwangi dan Satar Siap ke Piala Mandor

Temukan setingan yang pas di Latpres Denanyar BC Jombang, H, Indra siap menurunkan murai batu Siliwangi di Piala Mandor, even tahunan yang sarat prestis yang akan digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang.

Latpres Denanyar BC yang digelar di Gantagan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada 30 Juli 2023, dijadikan ajang pemanasan oleh sejumlah pemain sebelum turun di Piala Mandor yang merupakan even tahunan dalam rangka perayaan hari ulang tahun Mariono Mandor, pemain spesialis cucak hijau asal Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP, SILIWANGI DOUBLE WINNERS

 

H. Indra Kwartantyo yang tetap mengandalkan Siliwangi di kelas Murai Batu juga siap berkompetisi. Di Latpres Denanyar BC Minggu ini, H. Indra dari Sengo Squad menurunan Siliwangi di kelas bergengsi, Murai Batu V-vip dan Vip. Hasilnya, Siliwangi berhasil memboyong dua tropi emas setelah bersaing sengit melawan gaco-gaco dahsyat.

Diantara rival yang diwaspadai H. Indra di gelaran ini adalah Satar andalan Tim Jula Juli dan Cemeti milik Raihan dari Resmob Jombang. Di kelas V-vip, dengan gaya dominan sujud dikombinasi nge-play, Siliwangi berhasil membongkar suara kenari disambung qinoy yang bercorak roll dan tembakan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Satar yang juga memiliki tipikal vokal senada, menjadi pesaing terhebat di kelas ini. Namun, dengan kelebihan di stabilitas dan durasi kerja yang tinggi, Siliwangi ditetapkan sebagai juara I dengan bendera koncer A mutlak.

Pun saat tampil di sesi kedua, Murai Batu Vip, aksi Siliwangi kembali dominan. Sepanjang laga, Siliwangi terus membombardir tim juri dengan suara kenari diselingi jalak suren, love bird, dan dipungkasi dengan tembakan suara qinoy berdurasi. Lagi-lagi, Siliwangi mendapat bendera koncer A mutlak, sekaligus mengalahkan Cemeti yang jadi andalan Raihan dari Resmob Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

"Setelah melakukan observasi dari sejumlah penampilan Siliwangi di berbagai even sebelumnya, kali ini saya sudah menemukan setingan perawatan yang pas buat Siliwangi. Poinnya, porsi ekstra fooding jangkrik dan kroto tidak boleh over, cacing diberikan setiap kali turun lomba, dan untuk harian wajib diberi vitamin BN Biotic," ujar H. Indra yang juga pengorbit murai batu Bodrex. 

Jagat Satria dari Pulo Lapangan adalah pemain lain yang mengenyam sukses yang sama dengan H. Indra. Bedanya, H. Indra menguasai podium puncak kelas Murai Batu, sedangan Jagat Satria menguasai podium Cucak Hijau.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Lewat aksi Gatot di dua kelas, Cucak Hijau Vip dan A, Jagat Satria berhasil memboyong dua tropi emas. Zidane andalan H Awim dari Jangkar Merah menjadi rival terberat Gatot saat melakoni duel di dua kelas tersebut. Gatot meraih dua emas, sedangkan Zidane meraih dua perak. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb siliwangi satar piala mandor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp