INDRA BODREX USAI BERTARUNG DI KELAS MURAI BATU IMPRESIF

GUS DUR CUP JOMBANG, #1

Indra Bodrex Is Back, Baru Seminggu Ditake over MB Siliwangi Naik Tahta

Cukup lama tidak terdengar kabarnya bersama murai batu Bodrex, Indra mulai kembali ke arena lomba dengan gaco barunya bernama Siliwangi. Di even Gus Dur Cup, Siliwangi yang baru seminggu ditakeover meraih juara 1 dan 4.

Indra Bodrex, begitu biasanya kicaumania menyebutnya. Bersama murai batu Bodrex milik Erick Langgeng Mulya SF, Indra memang selalu mencuri kemenangan di event-event bergengsi, tidak saja di Blok Timur, namun juga sampai Blok Tengah.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Bodrex belum menemukan settingannya yang pas setelah mabung. Beberapa kali dicoba dilomba, namun belum seperti dulu. Ini gaco baru bernama Siliwangi yang belum lama kami takeover,” ucap Indra yang kali ini membawa nama Kios Pasar Legi Jombang. 

Indra mengaku tidak terlalu mahal saat membeli Siliwangi yang sebelumnya bernama Sabdo Palon dari seorang penggemar murai batu yang juga dari Jombang sendiri. Ia mengaku tertarik membeli Siliwangi sebab menurut prediksinya punya masa depan yang bagus. Gayanya seperti Bodrex, materi isian lengkap serta power yang keras.

 

INDRA BODREX BERSAMA DENANYAR BC

 

Tak lama setelah pindah tangan ke Indra, Siliwangi langsung dicoba ke Gus Dur Cup dengan tiket yang lumayan mahal. Yaitu tiket 550K dan tiket 220K. Naik untuk pertama kalinya di tiket 550K atau kelas Murai Batu Kebokicak, langgsung menekan di menit-menit pertama.

Siliwangi obral materi burung-burung kecil dengan gaya sujudnya. Sayang di pertengahan penjurian hingga akhir, Siliwangi mengendorkan kinerjanya. Siliwangi di sesi Kebokicak akhirnnya mendapatkan urutan juara 4.

 

 

Naik lagi di sesi berikutnya yaitu sesi Murai Batu Impresif atau tiket 220K, usai istirahat cukup lama, Siliwangi akhirya mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Menempati posisi paling pinggir, di tengah rintik hujan, power tembakan Siliwangi beberapa kali terdengar hingga keluar arena lapangan.

Di sesi ini, Siliwangi akhirnya diganjar koncer A di tengah peserta yang jumlahnya banyak tersebut. Dari tepi lapangan, Indra terlihat sumringah saat gaconya koncer 1.

“Cukup main dua sesi saja Mas, burung masih muda dan sebenarnya belum waktunya main lebih dari dua kali,” pungkas Indra yang juga seorang anggota polisi tersebut.  (TIM BURUNGNEWS/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GUS DUR CUP JOMBANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: gus dur cup jombang indra bodrex mb siliwangi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp