GEGANA NYERI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN V SERI 8

Nyeri di Kelas CH, Gegana Tolak Mahar 20 Juta

Cucak Hijau Gegana orbitan VJ Arif dari Tombo Ngelu SF berhasil nyeri juara I di Liga Kebokicak BC di Jombang pada hari Minggu, 14 Januari. Gaco ini sempat dilamar pemain dari Jogja 20 juta, namun belum dilepas.

Suara kristal, lagu roll tembak hasil polesan master kapas tembak, cililin, love bird dan gereja tarung jadi andalan Gegana saat tampil di Liga Kebokicak BC di SDN Kwaron, Diwek Jombang. Performa gaya pun memenuhi syarat sebagai cucak hijau andlaan, bulu kepala jegrik dan sayap ngentrok.

 

 

JAWARA KELAS BALIBU A.

 

Burungnews menyaksikan sendiri aksi Gegana saat turun di kelas Cucak Hijau Vip, karena Burungnews diberi kesempatan panitia untuk merasakan sensasi menjadi juri di Kebokicak. Begitu keluardari arena, ada seorang pemain yang mengaku utusan pemain dari Jogja untuk melamar Gegana.

Namun, banderol 20 juta yang ditawarkan belum menggoyahkan niat Arif untuk melepasnya. "Saya tidak sempat tanya siapa namanya, tapi dia mengaku disuruh bosnya dari Jogja untuk mencari gaco cucak hijau. Alhamdulillah Gegana jadi pilihan. Namun saya masih ingin menurunkan Gegana di Harmoni Cup Kediri tanggal 4 Februari dan Piala Jogja Istimewa tanggal 11 Februari, jadi untuk sementara belum bisa menerima lamaran itu," katanya.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Gegana yang berhasil nyeri juara I di kelas Cucak Hijau, otomatis mendapat tambahan poin 200 di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC seri VIII. Peringkatnya yang semula berada di urutan VIII dengan nilai 120, melejit ke posisi runner up dengan nilai 320. Peringkat I masih dikuasai Amburadul andalan Mr Kam dengan nilai 800.

Arena Kebokicak BC seperti biasa selalu penuh di hampir semua kelas. Kelas Baby yang baru beberapa pekan dibuka, pesertanya juga penuh. Dua gaco orbitan Mr Kam berhasil merajai kelas ini. Saprol dan Putri Mojo. Saprol berhasil meraih juara I di kelas Baby A, sedangkan Putri Mojo nyaris hatrik. Juara II di kelas A, dan nyeri juara I dari kelas B dan C.

 

TAHUN SUDAH BERGANTI, MASIH GALAU JAGOANNYA BELUM MAU TAMPIL MAKSI? Berikan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para jawara. Bisa diteteskan langsung ke paruh (bila burung sudah terbiasa dipegang), teteskan ke air minum, oleskan pada pakan atau EF, suntikkan pada EF seperti jangkrik. Untuk awal, berikan sepekan rutin tiap hari dan lihat perubahannya.

Hati-hati barang tiruan. Bila meragukan keaslian produk, hubungi hotline pada baner di atas.

 

Pertarungan di kelas Dewasa cukup sengit karena diikuti gaco-gaco papan atas. Salah satunya Audi andalan Pram Prabu Laras yang sudah menjajah ke berbagai arena dan selalu koncer di papan atas. Kali ini, Audi berhasil nyeri juara I dari kelas A dan B.

Persaingan di Liga Kebokicak untuk kelas Love Bird sangat ketat. Meskipun Audi beerhasil nyeri juara I, namun peringkatnya masih tertahan di urutan X. Peringkat puncak dikuasai Anjani andalan Ike dengan nilai 520, peringkat dua diraih Gracia milik Kardi dari JBC dengan nilai 380 dan peringkat III diduduki Jojo andalan Badrus Widodo dari Pusaka Tani dengan nilai 260.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD BABY B.

 

Duel di kelas muray batu masih menjadi milik Arjuno dan Brodin. Kedua gaco ini berhasil nyeri sebagai juara I dan II di kelas Muray Batu Vip dan A. Arjuno andalan Aselik dari Sumber Mulyo makin kokoh di puncak dengan nilai 900, sedangkan Brodin andalan Andik dari Dempok masih berada di peringkat VI dengan nilai 220.

"Persaingan klasemen Liga Kebokicak makin ketat. Saat ini sudah memasuki seri ke-8. Ayo tingkatkan terus perolehan poin dan kita lihat, siapa yang akan jadi gaco terbaik di Liga Kebokicak," kata Karyanto, Ketua Kebokicak.

 

DATA JUARA & KLASEMEN PUTARAN V SERI 8 LIGA KEBOKICAK BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

JAWARA KELAS KACER A.

 

JAWARA KELAS KENARI A.

 

JAWARA KELAS KONIN A.

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang putaran v seri 8 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp