H. SUNARDI (KANAN) SIAP BELANJA GACO BARU.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN V SERI 7

Milyader Jombang Berburu Gaco

Kompetisi Kicaumania tahun 2018 ini bakal lebih sengit. Banyak pendatang baru bermunculan, Salah satunya H Sunardi, New Comer dari Jombang. Milyader ini menyiapkan anggaran "tak terbatas" untuk berburu gaco. Wow!

Kalau ditanya, siapa H Sunardi itu? Tentu saja Kicaumania Jombang apalagi dari luar Jombang tentu akan menjawab tidak tahu. H Sunardi adalah penggemar burung rumahan yang mulai terlihat di arena di Kontes Kebokicak di SDN Kwaron, Diwek Jombang pada Minggu, 7 Januari.

 

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Di even ini, ia mencoba menurunkan kacer kesayangannya yang baru saja diberi nama Arjuna. Di kelas A, untuk ukuran pemula, juara IX adalah prestasi yang mumpuni, apalagi persaingan kelas kacerdi arena Kebokicak kali ini relatif ketat. Selain pesertanya penuh, kualitas gaco yang turun juga banyak yang dahsyat.

Di kelas B, prestasi Arjuna melejit. Gaco ini sukses meraih podium II, mendampingi Panorama andalan Jabrik dari Ampera BC yang berhasil meraih juara II di kelas A dan juara I di kelas B sekaligus menjadi pemuncak klasemen sementara kelas kacer di Liga Kebokicak.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

"Alhamdulillah, prestasi ini membuat saya makin tertarik dengan pentas kicauan. Insya Allah saya akan mencari gaco baru. Love bird, muray batu, cucak hijau dan kacer," ujar H Sunardi yang siap belanja gaco untuk mencoba panasnya kompetisi kicauan di Harmoni Cup Kediri yang bakal digelar 4 Februari mendatang.

Kontes Kebokicak kali ini tidak hanya didominasi pemain dari lokal Jombang saja, namun banyak juga pemain dari luar kota yang merapat, salah satunya Lutfi dari Nganjuk yang turun di kelas Love Bird. Pemain kawak ini mengusung gaco di kelas Dewasa dan Balibu.

 

========================================================================

========================================================================

 

Di kelas Vip, Lutfi menurunkan Bejo yang berhasil ngekek berdurasi P1. Meskipun dikalahkan Lani andalan Cak To dari PSM Jombang yang tercatat ngekek P2, Lutfi mengaku puas. Apalagi, di kelas Balibu, Gadis Panggilan orbitannya berhasil meraih juara II di kelas Balibu A dan juara I di kelas Balibu B.

"Sungguh nyaman sekali berrmain di arena Kebokicak ini. Tempatnya luas, banyak pohon, teduh dan bebas memilih tempat untuk merawat gaco, lombanya juga tertib karena benar-benar tanpa teriak. Pas buat refreshing dan menikmati aksi gacoan," ujar pemain yang sebenarnya spesialis di kelas cendet, kacer dan muray batu ini.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD BABY.

 

Lomba tanpa teriak juga jadi surganya para pengorbit love bird di kelas Baby. Karena dengan silent contest, pantauan gaco relatif lebih maksimal. Itu sebabnya, begitu dibuka kelas baby, pesertanya selalu penuh, seperti pekan ini. Rata-rata gaco yang diturunkan adalah gaco hasil breeding sendiri.

Srikandi dan Harun, gaco baby yang moncer di kelas Baby B orbitan Dawam dari Ceweng dan Sri dari Wrj Ngoro adalah hasil breeding mereka sendiri. "Asli mas, Srikandi ini hasil ternakan sendiri," cetus Dawam kepada Burungnews.

 

JAWARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

Di kelas Muray Batu muncul dua nama yang berhasil mendominasi prestasi teratas, baik di kelas Vip maupun A. Gaco itu adalah Arjuno andalan Aselik dari Sumber Mulyo dan Siti andalan Ryan dari JMBM. Prestasi ini membuat kedua gaco langsung melejit ke papan atas Klasemen Sementara Liga Kebokicak. Arjuno di peringkat I dengan nilai 700 sedangkan Siti naik ke peringkat IV dengan nilai 260.

Kelas Kenari juga menyuguhkan pertarungan sengit. Gaco yang rata-rata memiliki vokal lagu standar dan cengkok mewah ditampilkan di ajang ini. Sens orbitan DKC dari Bedes Grub berhasil meraih juara I mengungguli Den Mbenco andalan Tita dan Siro andalan Iman SK.

 

PESERTA KELAS KACER PENUH.

 

"Terimakasih atas partisiapasi rekan-rekan Kicaumania yang senantiasa menjaga budaya tanpa teriak di Kebokicak, Selamat atas prestasi yang diraih dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam menyambut kedatangan rekan-rekan semua," ujar Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS KENARI.

 

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang putaran v seri 7 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp