KELAS MURAY BATU NYARIS PENUH.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN V SERI 5

Muray Batu dan Love Bird Full Gantangan

Arena Kebokicak BC di SDN Kwaron, Diwek, Jombang pada Minggu, 17 Desember diserbu pemain. Selain kelas Love Bird, Muray Batu dan Cucak hijau paling banyak menjaring animo peserta.

Fantastis, kelas Love Bird Baby yang baru dibuka dua pekan ini, seluruh tiket di kelas A ludes terjual. 64 kontestan bersaing di kelas ipik-ipik. Arena Kebokicak yang mutlak tanpa teriak memang menjadi arena favorit bagi love bird lovers untuk menjajal debutannya. Disamping itu, jumlah asisten juri yang banyak dan berpengalaman, membuat nyaman para kontestan.

 

 

VAN DAME JADI YANG TERBAIK DI KELAS MURAY BATU VIP.

 

"Kalu digantangan lain, suara teriakan penonton dan pemain sangat mengganggu. Di Kebokicak, tidak ada peserta yang teriak ataupun membunyikan peralatan yang bisa mengganggu konsentarasi para juri. Puas deh bermain love bird baby di sini. Baik yang tengah maupun pinggir terpantau," jelas Yudho, anggota Balola BC yang meraih juara I di kelas B.

Pertarungan di Kelas Love bird Dewasa cukup sengit. Gantangan nomor 37 berhasil mencatat durasi Super Panjang (SP1), sukses mengemas prestasi emas setelah mengungguli nomor 60 dan 38 yang sangat rajin dan berdurasi Lanjut 2 dan Lanjut 1. Jawara-jawara di kelas Vip ini adalah Jelita andalan Dimas dari Gembel Mbois, Yakuza milik Toni dari Perak dan Rere andalan Ari dari Bintang Mulya.

 

LOVE BIRD BABY DIIKUTI 64 KONTESTAN.

 

Love Bird Paud yang juga full gantangan menyajikan kompetisi yang hangat. Meskipun hanya segelintir gaco yang ngekek hingga durasi Lanjut, pertarungan di kelas ini sangat menarik. Banyak gaco yang lecek atau rajin ngekek. Di kelas A, Kliwon orbitan Waon Black berhasil menjadi yang terbaik setelah mengungguli nilai Jendral Muda orbitan Rendi dari Suka Suka SF dan Sakerah andalan Andik Apache dari Joker FC.

Sedangkan di kelas Paud B atau Balibu B, Sakerah nyaris saja melumat seluruh rivalnya, kalau tidak dihandang Semut orbitan Diro dari Gembel Mbois. Semut meraih juara I didampingi Sakerah dan Sinten debutan Nur Wahid dari Tim Rea Reo Hore.

 

BALOLA BC KUASAI PODIUM KELAS LB BABY.

 

Kelas Muray Batu yang hampir full gantangan menjadi kelas yang paling menyita perhatian penonton. Apalagi banyak gaco hebat yang diterjunkan di ajang ini. Mulai dari Van Dame, Densus, Borobudur, Guntur Bumi, Ladusing dan lain lain.

Van Dame yang baru kali pertama ikut Liga Kebokicak Putaran V, berhasil tampil menawan dan merebut piala terbaik. Namun, karena baru kali pertama ikutan Liga, posisi Van Dame di klasemen Liga Kebokicak masih menempati urutan VIII.

 

JELITA MENCATAT DURASI SUPER PANJANG.

 

Densus andalan Wibisono yang mendapat tambahan poin dari juara II, masih bertahan di posisinya urutan II klasemen Sementara Liga Kebokicak di bawah Arjuno andlan Aselik dari Sumber Mulyo yang kali ini pun juga sukses meraih juara II di kelas Muray Batu A. Ladusing andalan Kafi dari Brodot berhasil memperbaiki nilainya hingga naik ke peringkat III, atau setingkat di bawah Densus.

Komunitas Perci dan Conin menjadikan arena Kebokicak sebagai surganya para pemain burung kecil. Setiap pekan, komunitas Perci dan Colibri Ninja berkumpul di Kebokicak untuk bersilaturahmi sekaligus menjajal gacoan. Untuk kelas Conin, juara I diraih Kotori andalan Imam dari KMJ Jombang, juara II diraih Bocor andalan Memet dari Komplek dan juara III diraih Aceng andalan Ajes dari KMJ.

 

GEMBEL MBOIS JADI TIM AHLI PENGORBIT LOVE BIRD.

 

'Selamat atas prestasi yang diraih. Info dari kami, tiket Gus Dur Cup I sudah bisa dibeli dan dipesan dari sekarang. Siapa saja yang ingin merebut Piala Eksklusif dari Presiden RI, Abdurahman Wahid, segera pesan tiket ke Sekretariat sebelum kehabisan," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CONIN COMUNITY SIAP MERAMAIKAN GUS DUR CUP I.

 

 

 

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang putaran v seri 5 kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp