MR KAM PENGORBIT GACO LOVEBIRD BABY.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 3

Mr Kam, Pencetak Gaco LB Baby Paling Produktif

Liga Kebokicak membawa berkah tersendiri bagi Mr Kam. Selain dikenal sebagai pelapak aksesoris sangkar di arena Kebokicak, ia juga dikenal sebagai pengorbit gaco lovebird baby paling produktif.

Arena Latber ataupun lomba bukan semata ajang untuk berkompetisi. Dari tempat ini, banyak orang yang diuntungkan. Penjual makanan, jajanan, minuman, rokok, pedagang aksesoris sangkar, breeder dan banyak lagi, termasuk awak media yang bisa menemukan berbagai berita menarik dari tempat ini.

 

 

JATIPITU BF SUKSES ORBITKAN MOSKOV DI KELAS BALIBU A.

 

Mr Kam adalah pengrajin sangkar, aksesoris sangkar sekaligus pedagang yang mengku terbantu dengan adanya Arena Kebokicak BC. Apalagi sejak digulirkannya Liga Kebokicak, gantangan inilah yang menurutnya paling meriah yang ada di Jombang.

"Terus terang kenapa saya paling suka menggelar dagangan di sini, karena di sinilah gantangan paling ramai. Pemainnya bukan hanya dari Jombang saja, tapi juga dari luar kota. Daya belinya pun paling tinggi dibanding gantangan lain," katanya.

 

JEB KUASAI KELAS LOVEBIRD DEWASA A.

 

Mr Kam bukan hanya pelapak yang sukses di arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, ia juga dikenal sebagai pengorbit gaco lovebird baby paling subur. Banyak gaco debutannya yang moncer dan ditake over pemain lain.

"Kalau disuruh nyebutin satu persatu nama gaco yang sudah berprestasi, wah lupa. Pokoknya banyak. Sekali dua kali saya gantang dapat tropi, biasanya langsung pindah tangan. Alhamdulillah sampai saat ini banyak pelanggan yang puas dan kembali pesan gaco lovebird dari saya," bilangnya.

 

 

Di Liga Kebokicak Putaran VII Seri 3 pada Minggu, 27 Mei, ia kembali mengorbitkan gaco lovebird baby. Dan lagi-lagi, gaco debutannya ini dapat tropi. Asmara namanya, di kelas Baby A meraih juara II. Asmara berhasil mendampingi Karma orbitan KRD dari Duta JBC Cup II naik podium kehormatan.

Di kelas Balibu A, Jatipitu BF yang juga piawai mencetak lovebird handal, berhasil meraih podium puncak lewat gaco kesayangannya, Moskov. Di kelas ini, Moskov berhasil mengungguli poin yang diraih Qiu Qiu orbitan Team P2H Ksr Mjr dan Jenita milik Danu dari GM Group.

 

GALARDO MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Sementara itu, di kelas Lovebird Vip, banyak gaco hebat bertumbangan. Podium 1, 2 dan 3 diraih gaco-gaco anyar yang baru merasakan seingitnya kompetisi di Liga Kebokicak BC.

Podium 1 diraih Kurcil andalan Mbah Simo dari Jambu, Jombang, mengungguli poin yang diraih Mak Lamper andalan Trepes dari Sambong. Sedangkan podium 3 diraih Amanda milik H Fandy dari Gembiera Cup I. Dari ketiga gaco ini, hanya Mak Lamper yang kerap merapat ke Kebokicak dan moncer di arena ini.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Lovebird Dewasa A, Jeb milik Doyok dari KH 82 SF yang berkarakter konslet, berhasil meraih prestasi emas mengalahkan Bunga Lutino andalan Riki dari Perak yang berkarakter fighter. Jenita andalan Danu dari GM Group yang menempati gantangan 32 menyusul di podium tiga.

Di kelas Cucak Hijau Vip, persaingan berlangsung ketat. Selain kuantitas peserta nyaris penuh, banyak gaco dahsyat yang digantang di kelas ini. Hulex 87 andalan Arif dari Tambakberas berhasil meraih podium puncak di kelas ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Hulex 87 mampu meredam kehebatan Galardo andalan Abil 201 dari Rajawali Timur yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Shake milik Agoes Joe dari JNC juga harus mengakui kehebatan Hulex 87.

Di sesion kedua, kelas Cucak Hijau A, giliran Bondem andalan H I'ik dari Kemplor SF yang merebut podium teratas. Bondem berhasil mengalahkan Soqih orbitan Aladin BKM dan Gegana andalan VJ Arifdari Tombo Ngelu SF yang saat ini menempati podium dua di klasemen sementara Liga Kebokicak BC.

 

RAJA GULA PASTIKAN RAIH TROPI LIGA KEBOKICAK DI KELAS KENARI.

 

Sabar Subur andalan H Temon dari Rea Reo Hore adalah rival berat Gegana di Liga Kebokicak. Gaco ini berhasil menjauh dari kejaran Gegana setelah moncer di kelas Cucak Hijau B.

Di kelas Kenari, kemenangan Raja Gula andalan Abi Chandra dari Kenari Jombang menjadi penentu kemenangan Raja Gula di kompetisi Liga Kebokciak Putaran VI. Meskipun untuk kelas kenari baru masuk seri 9, namun dengan tambahan poin emas yang diraih Raja Gula di even ini, nilainya tidak mungkin terkejar lagi.

 

JAWARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

Rykudho andalan Ahmad Fajar dri Muray Batu Jombang (MBJ) menjadi gaco tersukses di even ini. Rykudho berhasil merangkum prestasi emas dari kelas Vip dan A. Prestasi ini membuat poin Rykudho melejit dan menjadi pemuncak klasemen Liga Kebokicak kelas Muray Batu.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Jangan lupa, Minggu depan,3 Juni, Kebokicak akan menggelar Latpres. Seperti biasa, pada pekan pertama adalah jadwal Kebokicak menggelar Latpres. Pemesanan tiket sudah bisa dilakukan saat ini juga lewat Sekretariat," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC sekaligus Master of Ceremony gelaran Kebokicak BC

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KEBOKICAK KONSISTEN MENGGELAR LOMBA TANPA TERIAK.

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 3 klasemen sementara kebokicak bc kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp