DUTA AJI BC CUP 1, RAIH JUARA UMUM DAN SIAP GELAR EVEN

LAUNCHING LOKASI BARU PESONA BENING BC BANGSAL, MOJOKERTO

Evolusi Gaya Bertarung Suro, Pinggir Kali SF dan Duta Aji BC Cup 1 Raih Juara Umum

Sabtu, 25 Agustus 2018, Pesona Bening BC resmi menempati lokasi barunya, di Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Sebelumnya, Pesona BC menempati lokasi di PPST Trowulan. Pembukaan lokasi baru ditandai dengan gelaran pada Sabtu yang dihadiri banyak ngekekmania dan kicaumania dengan gaco-gaco andalannya.   

Love bird Suro andalan Hezkia ikut meramaikan gelaran “Boyongan Cup” itu. Kehadiran Suro menjadi pusat perhatian di gelaran itu. Suro tampil bagus dengan senjata ngekek super panjang dan rajinnya. Naik dua sesi di A dan B, Suro mampu menguasai dua kelas hingga berada di puncak podium.

 

 

JURI DAN PANITIA PESONA BENING BC, SELALU KOMPAK

 

Jika masih dalam kepemilikan Hadis Siswanto gaya bertarung Suro biasa seperti love bird pada umumnya, tidak halnya saat berada di tangan Hezkia atau biasa disapa Sinyo ini. Saat ngekek di atas gantangan, kepala Suro terlihat ditarik ke belakang atau terkadang sedikit memutar. Evolusi gaya bertarung Suro ini praktis membuat Suro semakin terlihat indah saat aduh ngekek dengan lawan-lawannya.

Hezkia mengaku tidak tahu persis apa yang membuat Suro merubah gaya bertarungnya.  Menurut Sinyo, makanan, minum, dan perawatan Suro biasa seperti masih dalam pemiliknya yang lama. “Mungkin karena faktor usia sehingga Suro makin matang gaya bertarungnya,” ujar Sinyo sembari tersenyum.   

 

 

Di kelas love bird baby, yang tampil apik adalah Yono milik Faisal dari Aji BC yang berhasil nyeri di sesi A dab B. Di kelas cucak hijau, Green Apple milik Lucky dari Star Helm Sf dan Remot milik Jack Berdy juga tampil bagus. Di kelas murai batu, ada Siluman milik Yoko dan Saegan milik Rudi Pacet yang mendominasi permainan.

Gelaran yang dibuka sampai 21 kelas ini akhirnya juara umum diraih Pinggir Kali untuk SF. Dan untuk BC diraih Duta Aji BC Cup 1.

 

PINGGIR KALI SF RAIH JUARA UMUM, GACO ANDALAN RONDE

 

Herry Psn, selaku Owner Pesona Bening  mengatakan Pesona Bening sebenarnya bukan launching gantangan, namun launching tempat atau markas baru. Jadwal latber dan latpres  rutinnya akan selalu diumumkan di group FB Pesona Bening. Namun, yang pasti harinya adalah Sabtu.

Di akhirnya gelaran, Herry Psn, mengucapkan terimakasih pada semua ngekekmania dan kicaumania yang hadir. Ia juga tidak lupa meminta maaf jika masih ada kekurangan di gelaran perdana di lokasi yang baru itu.[Ranto-MJK]

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

PEMENANG DI KELAS PLECI

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS MURAI BATU

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI LOVE BIRD DEWASA B, ADA PEDATANG BARU MILIK TANOSHI

 

Pengin burung Anda tampil maksi, stabil, dan berpeluang juara? Di-MONCER1-in saja. Asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Infomasi, hubungi 0812.3015.5030.

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS BABY M1 A

 

MR. LUPIYANTO (TENGAH) DARI MULTI JAYA BC, RAJIN MEMBERI DOORPRIZE

 

DUTA AJI BC CUP 1, RAIH JUARA UMUM DAN SIAP GELAR EVEN

 

 

 

KATA KUNCI: suro pesona bening bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp