KELAS MURAI BATU G 25 FULL GANTANGAN

DENANYAR BC JOMBANG

Kelas Murai Batu Penuh, Suro Bledeg Cendet Terbaik di Jombang

Belum pernah gagal merebut podium di berbagai gelaran di Jombang, H. Serop dengan bangga mengklaim Suro Bledeg sebagai cendet terbaik di Jombang untuk saat ini.

Main di kelas Cendet A di Latpres Denanyar BC di Lapangan Pasar Denanyar Jombang pada Minggu 28 Januari 2024, Suro Bledeg yang dikawal H. Serop dari Jombang I berhasil merebut podium teratas.

 

 

Masih seperti biasanya, Suro Bledeg yang terus mengobral suara pukulan burger dikombinasi kenari, kapas tembak, dan bebek baris yang dilontarkan dengan speed dan jeda rapat, mampu membuat tim juri Denanyar BC terus melirik ke arahnya.

Meski sesekali terlihat salto atau pindah tangkringan saat ambil nafas, kelemahan itu tertutupi oleh hebatnya hentakan suara pukulan suara yang melengking hingga tembus keluar arena. "Untuk saat ini, Suro Bledeg adalah cendet terbaik yang ada di Jombang. Setiap kali saya bawa ke lapangan, belum pernah gagal di jalur podium," bilang H. Serop.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PERTAMA

 

Klaim sebagai cendet terbaik di Jombang oleh H. Serop bukan sesuatu yang berlebihan. Karena saat dibawa lomba ke manapun, Suro Bledeg selalu pulang membawa tropi. Seperti kali ini, dari dua kali turun laga, Suro Bledeg berhasil meraih juara I  di kelas Cendet A.

Lawan yang patut diperhatikan Serop di Latpres Denanyar kali ini adalah Berlian milik H. Nizar, Brandal milik Angga Panglima, dan Abunawas milik Roni Samuda dari Cepak. Ketiga gaco tersebut juga berhasil bertengger di podium di gelaran Denanyar BC kali ini.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Sementara itu, hasil laga di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, juara I di kelas utama yang dibanderol Rp 110 ribu berhasil direbut Komet yang diturunkan Bravo dari Bareng. Di kelas Vip 60 K, giliran Briliant milik Mr Gradak dari Raja Tehnik yang berhasil moncer.

Dragon andalan Chandra dari Mbalung SF berhasil melejit di sesi Murai Batu A, mengalahkan Justin Jr andalan Candra dari Shaqueella SF yang biasanya mendominasi podium teratas di Denanyar BC.

 

 

"Justin Jr kalau sudah top performa, saya sangat yakin akan sulit dicarikan tandingan. Gaco ini memiliki materi bagus dan gaya yang mantap," ujar Widodo, Ketua FBI Nusantara dari Pare Kediri yang kali ini turun di Denanyar BC.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi, Syakila yang jadi andalan Oktavia dari Casper SF berhasil merebut juara satu di kelas bergengsi yang ditiketi Rp 110 K. Gaco ini berhasil mematahkan kehebatan Brama yang jadi andalan Trio dari Gerdupapak Reborn yang juga tampil apik.

 

JUARA DI KELAS CENDET KEDUA

 

Kehebatan Brama akhirnya bisa dibuktikan saat berlaga di kelas Cucak Hijau Vip dengan tiket Rp 60 K. Di sesi ini, Brama melejit ke puncak setelah menggagalkan aksi hebat Jasuke untuk naik ke puncak.

Gala Gala andalan H BIsma dari Bisma Indah SF berhasil moncer di saat laga tengah diguyur hujan lebat. Meski umumnya cucak hijau tidak bisa top perform saat bertarung di kondisi cuaca kurang bersahabat, Gala Gala justru mampu tampil apik dengan membongkar suara pukulan berdurasi yang dibawakan dengan gaya jamtrok, setabil dari awal hingga akhir.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU PERTAMA

 

"Jangan lewatkan teman-teman kicaumania, pada hari Minggu 25 Februari 2024, di Denanyar BC akan digelar Ducati Cup I yang dikemas dengan hadiah wah. Ada kelas murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet yang hadiahnya dibongkar tanpa syarat," kata Mandor Mariono yang bertindak sebagai Korlap di gelaran kali ini. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU KEDUA

 

JUARA DI KELAS PRENJAK

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang suro bledeg jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp