SURYA ALAM BC. SEMBODO MAKIN GANAS REBUT JUARA 1

GARASI ALL STAR - 2024 BECOME A HERO + DATA JUARA

Peserta Luar Kota Mulai Berdatangan, Suropati Cabut dari Kandang Besar Masih Oke

Garasi All Star yang direncanakan rutin digelar Kamis dua pekan sekali, terus menunjukkan daya tarik dan daya magnet. Bukan hanya dari seputar Jogja, dari luar kota pun mulai berdatangan.

Peserta dari daerah yang berbatasan langsung dengan DIY seperti Muntilan / Magelang dan Klaten cukup banyak. Bahkan juga dari Solo, Boyolali, Gombong. Tampak ada Mr. Awang Soba yang berupaya memantau dan berburu jagoan, H. Suwadi, Pedet Boyolali dan kawan-kawan yang menurunkan kenari, Rifai Klaten dan kawan-kawan Klaten, Hendra Jepang, dan banyak lagi.

 

AWANG SOBA, TERUS PANTAU DAN BERBURU JAGO BARU

 

Ungki, Aldo, Hisyam, Teddy, dan kawan-kawan pun mengaku gembira dengan semakin luasnya kicaumania yang bisa mengikuti Garasi All Star. “Event ini terbuka untuk semua kicaumania, bukan dikhususkan untuk kelompok tertentu seperti member dan semacamnya. Tapi team juri memang formasi untuk Garasi Murai Indonesia (GMI) dan Garasi Canary Indonesia (GCI). Bahwa ini bagian dari upaya untuk menjaring member/rekom GMI dan GCI, itu iya,” terang Hisyam.

Kemasan pun terus diolah hingga suatu saat bisa ketemu yang paling pas. Bila sebelumnya hanya membuka jenis murai batu dan kenari, kali ini ditambah dengan cucak hijau. Total sesi tetap dibatasi, kali ini hanya 12 saja. Bandrol tiket juga dijajagi lebih luas, mulai 100K, 200K, dan 300K.

 

 

Murai batu Sembodo milik Agung dari Surya Alam BC, menjadi salah satu bintang di event yang setelah jalan beberapa sesi, diguyur hujan cukup lebat. Sembodo yang tampil dengan durasi cukup rapat sejak awal hingga akhir, bongkar lagu dengan dominan suara kecilan, meraih juara 1 dan 3 di kelas Superman B dan Gatotkaca B.

Kemenangan yang diraih apa adanya, hanya mengandalkan kualitas burung semata tentu membuat bangga bagi pemiliknya. Sebelumnya Sembodo meraih juara 1 di Garasi Arena, yang lawannya juga tak kalah sengit dan ketat. “Selain puas rasanya juga bangga, bisa juara apa adanya, kita mengandalkan kualitas burung, optimis asal kerja maksimal dan terpantau bisa juara, ” jelas Agung yang didampingi pak Danu.

 

LILIK CODE. SUROPATI CABUT KADANG BESAR LANGSUNG JUARA

 

Walau tanpa persiapan, murai batu Suropati milik Lilik Code yang baru dicabut dari kendang besar tampil bagus. Melihat lawan masih tetap ganas, gaya tarunngya nekan-nekan keras, membuat lawan dekatnya kerepotan.

Sedikit kurang beruntung, Suropati harus menerima kenyataan kalah tos sehingga harus puas berada di posisi ke-2 di kelas Superman B. Mengurut ke belakang, Suropati sudah di-take over oleh Lilik Code dari tangan Cahyo Bengkulu.

Suropati langsung masuk kandang besar. “Sudah 4 ekor anakannya,” terang Lilik.

Suropati dicabut dari kandang setelah beres dari mabung. “Langsung saya bawa ke sini, biar tidak lupa caranya bernyanyi di lapangan. Nanti pulang kembali masuk kandang besar.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Arung dari B 58 kembali mengandalkan jagoan murai batu Pancanaka yang merebut juara 1 kelas Power Rangger B. Di belakangnya, diikuti Je Patmo milik Edo, dan ATM milik Michael Palembang. “Otimis Pancanaka semakin tambah usia penampilannya makin mapan dan stabil,” terang Arung Darmawan.

Penampilan mengejutkan diperlihatkan cucak hijau Marvel milik Sulthan Group, bongkar lagu kasar dibawakan dengan suara tajam dan panjang. Aksi menawan Marvel membuat merka yang menyaksikan terkagum-kagum.

Marvel merebut juara 1 di kelas Power Rangger B. Di sesi sebelumnya, Marvel bebarapa kali terlihat melontarkan lagu kasaran.

 

SULTHAN GROUP. REBUT SEKALI JUARA 1

 

Gilang, salah satu personil dari Sulthan Group mengaku, Marvel burung yang belum lama didatangkan langsung dari Jawa Timur. Ini perdana turun di Jogja. Prestrasi Marvel di Jawa Timur sudah cukup banyak, di sana bisa kuat main 3-5 kelas.

“Marvel di Jatim biasa main kuat lebih dari 3 kelas, kita akan lanjutkan saja, gas pokoknya semua kelas cucak hijau,” ungkap Gilang sambil tersenyum.

Para kicaumania akan kembali meramaikan sejumlah even, mulai Pelangi Fiesta bersama PBI Klaten di Manisrenggo pada 7 Januari, lanjut dengan Malioboro Vaganza bersama RGN di Garasi Arena pada 14 Januari. [busro, maltimbus]

 

 

DATA JUARA GARASI ALL STAR - 2024 BECOME A HERO:

 

 

DHONA, SWD & JEPANK

 

PANITIA. JADIAN AGENDA RUTIN 2 KALI SATU BULAN

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ARUNG B58. PANCANAKA MEROKET

 

MAMAT TO

 

 

PEDET BOYOLALI DKK, BAWA KENARI KE GARASI ALL STAR

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: garasi all star 2024 become a hero mb suropati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp