WS TEAM. MB SUROPATI JR JUARA 1 DAN 3

SRIWEDARI BERKICAU 2023, #3

Turun Perdana Paska Mabung, MB Suropati Jr Langsung Ngejos

Turun perdana paska mabung, murai batu Suropati Jr milik Wawan Setyadi WS Team Sukoharjo langsung ngejos dengan meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ring Pariwisata A dan podium ketiga di kelas Murai Batu Ring PBI Silver Ramayana.

Sebagai salah satu lomba bergengsi di Solo Raya, Sriwedari Berkicau 2023 mempunyai magnet tersendiri di kalangan murai batu mania. Salah satunya adalah Wawan Setyadi, pemain asal Sukoharjo yang kali ini membawa murai batu Suropati Jr.

 

 

 

Suropati Jr merupakan amunisi andalan Wawan Setyadi WS Team yang sudah sarat akan prestasi namun sempat menghilang karena mabung (moulting). Sriwedari Berkicau 2023 merupakan event perdana yang diikuti oleh Suropati Jr setelah selesai mabung.

Turun di kelas Murai Batu Ring Pariwisata A, Suropati Jr tampil mengonjol dengan membawakan materi lagu cililin dan kenarian panjang dengan durasi kerja awal sampai akhir. Bersaing dengan Restu (Bintang Pradana), Suropati Jr menang dramatis setelah unggul satu bendera biru.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Ring PBI Silver Ramayana, Suropati Jr harus puas di posisi ketiga. Meski tampil oke, stamina murai batu ekor putih ini terlihat masih kedodoran. Maklum, masih bulu baru dan belum sempat kena jemur.

Meski hanya berhasil meraih juara pertama dan ketiga, Wawan Setyadi mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Suropati Jr. Wawan berharap Suropati Jr makin mapan dan matang di masa yang akan datang mengingat ada sejumlah event bergensi yang harus diikuti seperti: Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC, Piala Kerajaan Kediri 3, dan Piala Ketua SMM. [asept]

 

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau 2023 suropati jr ws team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp