DEAL MB SUROPATI, ARI KRUPUK BERSAMA LILIK

MB SUROPATI

Ditake Over Lilik Code Bird Jogja Tiga Digit

Beli burung dengan deretan prestasi yang panjang harganya fantastis, bukan untuk kembali dilombakan, tetapi untuk mengisi kandang breeding. Itulah yang dilakukan oleh Lilik owner Code Bird BF Jogja, dengan murai batu Suropati milik H. Cahya Bengkulu.

Setelah nonton lewat vidio, pantauan langsung di beberapa event memantapkan Lilik Code Bird Jogja untuk mengambil murai batu Suropati dari tangan H. Cahya Bengkulu, Jum’at 22 September 2023.

Suropati sesungguhnya masih dalam usia emas untuk lomba, sekitar 5 tahun. Lilik memang mengincar burung ini bukan untuk mengejar prestasi lebih lanjut, tetapi buat mengisi kandang dengan materi yang mumpuni.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Anda murai batu mania yang tinggal di blok tengah, pasti cukup paham dengan jagoan yang satu ini.

“Sudah mantau sebelumnya levat vidio, terus dari pantauan langsung di beberapa event saya semakin mantap untuk mengambilnya. Saya beli perfoma dan materi, bukan semata juara. Selanjutnya langsung masuk di kandang ternak kami,” ujar Lilik kepada burungnews.com.

 

 

Burung bagus itu banyak. Kalau yang bagus, sekaligus stabil dan tak kenal lelah, sudah begitu “enteng rejeki”, itu sungguh jarang. Salah satu yang macam begini adalah Suropati, milik Mas Cahyo dari Bengkulu.

Suropati memulainya pada 2 Juli 2023 yang lalu. Turun ke kontes BnR Prambanan, juara 1 dan 2. Sepekan kemudian di Anniversary Juri JBI – Garasi Arena, juara 1 dan 3. Berselang satu pekan, 16 Juli, turun di Piala Bupati Bantul, dua kali juara 1 alias double winner. Terakhir, Minggu 17 September 2023 diturunkan dua kali di Piala Kota Yogyakarta yang berlangsung di garasi arena. Suropati turun dua kelas, Murai Batu B Nanjung 105 dan Murai Batu Ebod Jaya, masing-masing bisa meraih juara 1 dan 3.

 

 

Rentetan prestasi itu sudah sangat jelas dan nyata menunjukkan betapa stabilnya Suropati. “Alhamdulillah, ini burung ngrejekeni, alias mudah memberikan rejeki buat kami, mudah-mudahan nanti di kandang ternak Code Bird juga ngrejekeni” jelas Ari Krupuk, yang dipercaya mengurus dan melombakan Suropati.

Berapa nilai transfer untuk murai batu Suropati? “Pokoknya ada lah mas, nanti dikira gimana-gimana, saya ndak enak”, Ujar Lilik.

Nah, kita tunggu saja anakan-anakan dari Code Bird BF Jogja. Di atas kertas, tentu akan ada banyak anakan dahsyat dari sini. “Dengan usaha yang keras, tentu juga doa dan dukungan dari para kicau mania sekalian, semoga apa yang kita iktiarkan bisa memberikan hasil sesuai harapan,” imbuh Lilik. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: mb suropati lilik code bird jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp