CMOEK (PALING KIRI) BERSAMA KELUARGA, BANGGA BISA MASUK PERINGKAT DI SMM

PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM, #8

Pertama Kali Turun di SMM, MB Suro Milik Cmoek Pekalongan Peringkat 3 dan 5

Pertama datang ke event SMM di Pangeran Sabrang Malang, Cmoek tak pasang target tinggi-tinggi. Ia mengaku lebih merasa penasaran, sekaligus ingin mengukur apakah jagoannya mampu bersaing di level tertinggi persaingan murai batu.

Suro, nama jagoannya, memang termasuk handal. Di berbagai event lintas EO dai blok tengah dan blok barat, sudah kerap meraih juara. Burung hasil breeding sendiri dengan bendera Rambo SF ini, juga cukup disegani di blok tengah dan sebagian blok barat.

“Terus beberapa teman mengajak untuk mencoba dibawa ke blok timur, khususnya event SMM. Bagaimana pun, sejauh ini kan dianggap event yang level persaingannya paling berat. Kalau sudah bisa masuk peringkat di sini, berarti di tempat lain juga layak juara, tinggal lihat seberapa total perfomanya.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Setelah melalui pertimbangan yang matang, Cmoek akhirnya menuruti ajakan beberapa sahabat dari Pekalongan yang lebih dahulu sudah pernah turun di event SMM. “Akhirnya berangkat juga. Meski tak pasang target, tentu ada sebercik harapan bisa muncul semacam keajaiban, bisa masuk peringkat saja, itu sudah sangat bagus.”

Dadanya pun berdegub kencang begitu burungnya bersiap digantangkan. “Pertama kali loh, ikut lomba tiket 5,4 juta. Ini rekor ikut lomba tiket mahal. Jadi wajar kalau deg-degan, harap-harap cemas burung mau tampil apa tidak.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Getaran dadanya sempat menurun, tatkala melihat Suro tampil cukup apik. “Tapi kalau mencoba membandingkan lawan, banyak juga burung bagus pada kerja. Campur aduk antara penasaran dan pasrah saja.”

Kelegaan mulai menghinggap, ternya ada juga yang memberikan ajuan kepada burungnya. “Akhirnya bisa masuk peringkat 4. Sungguh, ini sangat memberikan kesan, sangat membanggakan. Kalau boleh jujur, peringkat 4 di sini memang terasa beda bila dibandingkan, bahkan ketika juara 1 di sejumlah event sebelumnya.”

 

 

Di kelas 1,1 juta, Suro bisa naik peringkatnya ke urutan 3. Dua hasil ini tentu membuat Cmoek semakin pede dan bangga dengan jagoannya. “Apalagi, ini burung murni orbitan sendiri. Lahir dari kandang sendiri Rambo BF di Kajen, ibu kota Kabupaten Pekalongan.”

Cmoek pun ingin kembali turun di gelaran SMM berikutnya, seperti event 18 Februari yang akan datang. “Setelah itu, Insya Allah juga ikut kelas Tempoe Doeloe di Tugu Muda Cup. Kelas ini sangat menarik dan menantang, karena hadiahnya hanya tropi saja, tanpa ada uang tunai atau materi lainnya. Bagi saya, ini lomba yang tak kalah prestis dengan yang menyediakan hadiah besar apakah itu uang tunai atau materi.” [maltimbus]

 

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: pangeran sabrang cup feat smm mb suro cmoek pekalongan rambo bf tugu muda cup 2 hadiah hanya tropi tak kalah prestis dengan hadiah uang atau materi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp