ARTO JAYA SF PURWOREJO BERSAMA AKP EGA PRAYUDI & WAWAN YONGKRI

ARTO JAYA SF PURWOREJO

Melawat Ke Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara, MB Mpu Suro Terbaik di Kelas Harimau Sumatera

Gelaran Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Surabaya (17/12), menjadi salah satu even prestise di akhir tahun 2023. Arto Jaya SF Purworejo yang melawat bersama AKP Ega Prayudi dari Kaptain Murai, melalui Mpu Suro sukses membawa satu trophy jawara di kelas Harimau Sumatera. Produk mana Mpu Suro, simak ulasan berikut ini.

Hadirnya burung jawara dari berbagai kota di Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Surabaya pada Minggu 17 Desember, menjadikan even ini salah satu even pretise di akhir tahun 2023. Burung yang menuai prestasi di sini, sudah barangtentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Hal ini, dialami oleh Eko Arto Jaya SF Purworejo bersama murai batu Mpu Suro.

 

EKO & AKP EGA PRAYUDI KAPTAIN MURAI

 

Lawatan Mpu Suro ke Surabaya kali ini, berkat ajakan dari AKP Ega Prayudi. Di Surabaya, untuk nama pemilik dan alamat memakai nama Ega Kaptain Murai. Melalui pesan singkat WhatsApp, Eko menuturkan kalau Mpu Suro dalam pantauan Ega. “Turunnya Mpu Suro di Surabaya, karena mau dipantau mas Ega. Saat melihat penampilan Mpu Suro, beliau sudah puas. Cuma untuk transaksi, belum deal,” ungkap Eko.

Seperti kelas lainnya, kelas Harimau Sumatera yang berbandrol tiket 3,3 juta diikuti burung-burung jawara papan atas. Dengan kualitas yang dimilikinya, Mpu Suro akhirnya keluar sebagai yang terbaik mengungguli lawan-lawannya. Prestasi ini, menambah pundi-pundi juara Mpu Suro di berbagai even lintas EO yang pernah diikutinya, termasuk salah satunya menjadi runner up di even SMM Surabaya.

 

 

Kesetabilan Mpu Suro di setiap aksinya, membuat banyak pecinta murai batu menanyakan asal usulnya. Eko sang empunya, menginformasikan kepada burungnews kalau Mpu Suro merupakan salah satu produk dari Wawan Yongkri BF Tangerang. “Banyak yang tanya, Mpu Suro produk mana. Saya dapat dari mas Wawan Yongkri, ambilnya pas masih trotol,” ucap Eko.

Setelah burungnews melakukan cek & ricek langsung ke Wawan Yongkri, beliau membenarkan kalau Mpu Suro merupakan salah satu produk ternaknya. Wawan mengungkapkan, kalau Mpu Suro adalah anakan dari indukan pejantan Sengketa yang dikawinkan dengan betina trah Ducati dari Rajasa BF. “Alhamdulillah, saya sebagai peternak turut senang dan bangga atas prestasi Mpu Suro,” tutur Wawan Yongkri.

 

WAWAN YONGKRI & EKO

 

Tak hanya Mpu Suro yang eksis di papan atas, produk lainnya dari Wawan Yongkri BF juga banyak yang moncer. Adek Mpu Suro yang bernama Putra Sengketa, pernah mengukir prestasi di Piala Raja Jogja. Banyak konsumen yang pernah ambil, mengaku puas dan kembali lagi untuk meminang produk dari Wawan Yongkri BF.

Wawan mengaku, awal mula mulai ternak mendapat bimbingan dari Heri IP. Pemilihan jantan dan betina yang akan dijadikan indukan, atas rekomendasi Heri IP. “Keberhasilan saya dalam menekuni ternak murai batu, tak lepas dari bantuan koh Heri IP. Apa yang beliau rekomendasikan, saya ngikut. Alhamdulillah, berhasil,” kata Wawan.

Dalam menekuni ternak, Wawan selalu mengutamakan kualitas dari produk yang dihasilkan. Bagi murai batu mania yang menginginkan produk Wawan Yongkri BF, bisa langsung menghubunginya melalui nomor WhatApp 0856-9234-0704. (bimun)

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

EKO & HERI IP

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: arto jaya sf purworejo happy anniversary 53th hm hidayat batubara mb mpu suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp