AVATAR SIAP BOYONGAN KE SOLO.

HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA, #5

MB Avatar Kembali Bawa Pulang 1 Unit Mobil, Siap Diboyong ke Solo

Murai batu Avatar milik Randy Solo kembali bisa membawa pulang 1 Unit mobil Honda Brio pada gelaran Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara di Bumi Marinir Karang Pilang - Surabaya Minggu, 17 Desember 2023. Selanjutnya Avatar akan Diboyong ke Solo setelah lomba kali ini.

Untuk ketiga kalinya Avatar kembali bisa mempersembahkan hadiah mobil buat Randy Solo, bermain dua kali Avatar nyaris meraih dua kemenangan. Sayangnya pada sesi kedua dia jatuh, padahal kerjanya juga bagus. "Mungkin belum hoki saja, sesi kedua tembakannya Avatar lebih panjang-panjang dari yang pertama," ucap Randy Solo.

 

HM HIDAYAT BATUBARA MENYERAHKAN HADIAH UTAMA KEPADA RANDY SOLO.

 

Membawa 2 amunisi bersaudara yaitu Avatar dan Jelsy, Randy dkk berhasil membawa pulang 2 piala sebagai juara pertama dan kelima. "Jelsy tampilnya bagus pada rolling awal dan kedua, sayang pada rolling ketiga dan keempat dia kepanasan hingga membuka mulutnya (Mangap)," terang Arka Dojo BF.

Penampilan hebat kembali diperlihatkan oleh Avatar, bermain di kelas utama murai batu Happy Birthday. Gaya tarung aktif dengan berondongan banyak variasi lagu, Avatar mendapatkan 3 bendera merah 1 bendera biru untuk menyegel satu kemenangan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Penampilan apik kembali dipertontonkan oleh Avatar pada sesi selanjutnya, tampilnaya lebih nekan dengan tembakan juga lebih panjang-panjang. Sayangnya birahi Avatar sedikit naik hingga turun ke bawah dan gagal membawa pulang 1 piala lagi. "Memang sengaja saya coba main dua kali, saya pingin tahu aja kerjanya. Ternyata mainnya lebih bagus dari yang pertama," bilang Randy Solo

Pencapaian apik juga diperlihatkan oleh adik dari Avatar yaitu Jelsy, hanya bermain sekali Jelsy mampu besaing dengan burung-burung senior untuk bisa masuk 5 besar pada kelas murai batu Anniversary.

 

JELSY SAAT MENERIMA JUARA KELIMA.

 

Randy Solo sendiri sangat bangga akan penampilan anak didiknya yaitu Avatar dan Jelsy. "Dari minggu ke minggu performanya semakin meningkat untuk keduanya, padahal lawan-lawannya juga bagus-bagus terutama burung dari blok barat," ucapnya.

Setelah lomba ini Avatar serta Jelsy akan di boyong ke Solo untuk menetap di sana. "Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih buat Arka Dojo BF, Mas Sony dan Mas Dodi yang merawat mulai dari nol hingga bisa menjadi burung fenomenal dengan memborong 3 unit mobil," kata Randy Solo.

 

 

Mas Sony dan Mas Dodi yang selama ini memegang Avatar juga mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan. "Semoga setelah mabung nanti, Avatar prestasi semakin bagus setelah dipegang oleh ko Randy Solo," ucapnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA FEAT SKM-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

SONY, ARKA DOJO BF DAN RANDY SOLO SEDIH AVATAR PINDAH KE SOLO.

 

 

KATA KUNCI: happy anniversary 53th hm hidayat batubara mb avatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp