BUTHO MILIK ALVIN CP SAAT PODIUM 1

HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA FEAT SKM-SURABAYA, #1

Butho Milik Alvin Cp Bikin Bangga Blok Barat, Juara 1 dan 3 di Tengah Persaingan Sengit

Murai batu Butho milik Alvin Cp dari Tasikmalaya tak hanya banyak prestasi di Blok Barat. Namun juga Blok Tengah, hingga Blok Timur. Yang terbaru, di Happy Anniversary 53 Tahun HM Hidayat Batubara burung ini meraih juara 1 dan 3.

Bumi Marinir Karangpilang –Surabaya, Minggu, 17 Desember 2023, menjadi saksi kehebatan murai batu Butho milik Alvin Cp dari Tasikmalaya. Burung yang beberapa kali meraih podium puncak di Viking Arena Bandung ini berhasil membawa dua tropi kemenangan di tengan persaingan sengit murai batu-murai batu papan atas.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Naik untuk pertama kalinya di urutan ke-7, yaitu di kelas  murai batu HM Hidayat Batubara tiket 5,5 juta, menempati nomor gantangan 01, Butho menunjukkan kinerja yang bagus. Durasi kerjanya terisi dari awal penjurian hingga akhir, sayang tembakannya masih pendek-pendek. Di sesi ini, Butho masih mendapatkan bendera nominasi, sayang harus terbuang dari 5 besar kejuaraan.

Naik lagi di sesi Murai Batu Superman tiket 3,3 juta, menempati nomor gantangan 16, Butho menunjukan peningkatan aksinya yang mencolok. Tidak hanya durasi, tapi power dan tembakan juga terdengar keras dan panjang. Alhasil di sesi ini, Butho diganjar bendera merah empat hingga mutlak juara 1.

 

MB BUTHO BAWA DUA TROPI KEMENANGAN

 

“Butho is the best. Tadi saya naikan birahinya sehingga tampilan yang ini lebih menekan dari saat main pertama,” ucap Dede, yang merawat dan menjoki burung ini.

Setelah beberapa lama istirahat, Butho kembali main lagi di sesi Lambada Reborn B. Di sesi ini, Butho masih menunjukkan daya gedor yang bagus melawan murai batu papan atas seperti Rampes milik Andri Bolang dan Sembani milik Abadi Jr. Sayang, di sesi yang cuacanya ekstrem panas ini, Butho harus puas mengisi podium 3.

 

 

“Tadi sempat tus berebut juara 2 dan 3, sayang hokinya di posisi 3,” pungkas Dede yang pulang hingga acara selesai sebab ada undian sepeda motor untuk para juara di kelas Lambada Reborn. Di sesi undian sepeda motor ini, nama Alvin Cp sempat masuk 5 kedalam lima besar, sayang saat diundi lagi peraih hadian sepeda motor tidak berpihak pada Butho.

Seminggu sebelumnya, di Piala Ketua SMM, di kelas Murai Batu Persahabatan tiket 4, 4Juta, Butho berhasil meraih juara 5. Sementara itu, di tiket utamanya, yatu 22 juta, Butho belum hoki. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HAPPY ANNIVERSARY 53TH HM HIDAYAT BATUBARA FEAT SKM-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

MR DEDE BANGGA BUTHO BISA JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: happy anniversary 53th hm hidayat batubara feat skm surabaya butho alvin cp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp