KRU HOLIDAY TEAM DI PANGERANG SEBRANG FEAT SMM

PANGERAN SABRANG CUP FEAT SMM, #1

Tradisi Juara MB Butho Belum Tergoyahkan + VIDIO

Ke mana turun, mau di blok barat atau jauh ke timur, Butho selalu menjaga tradisi menjadi juara. Jago milik Alvin CP dari Holiday Team Tasikmalaya ini kembali merebut juara 1, 2, dan 2 di event prestis Pangeran Sabrang Cup featuring SMM, Minggu 28 Januari 2024.

Pekan lalu di Mau BF Berbagi Feat All Star Arena dan RNS (21/1), Butho juga merebut juara 1 kelas utama, serta juara 1 di kelas lainnya. Event yang digelar di komplek Bogor All Star Arena ini, menggunakan dua lapang dengan team juri berbeda, satu bersama Team Juri All Star Arena, satu lagi bersama Team Juri RNS.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Nyatanya, Butho bisa meraih juara baik di Lapang A maupun B. Artinya, secara materi, senjata yang dimiliki Butho bisa masuk ke semua EO. Sayang, Butho belum memakai ring, sehingga belum bisa turun di EO yang mewajibkan semua kelas harus sudah memakai ring.

Di Pangerang Sabrang Cup, Butho memenangkan kelas Borobudur A tiket 1,1 juga berhadiah motor Honda Beat. Juara 2, didapat dari kelas Ningrat tiket 3,3 juta dan Proklamator tiket 1,1 juta. Hasil yang tentunya juga cukup membanggakan bagi pemiliknya, yang juga dikenal sebagai spesialis anis merah.

 

 

Butho menjadi murai batu satu-satunya yang dimiliki oleh Mr. Alvin. Ini berbeda dengan kebanyakan peserta lain yang basiknya spesialis murai batu, mungkin memiliki beberapa jago, baik untuk main bersamaan, maupun sebagai pelapis ketika ada yang mabung.

Sebagai spesialis anis merah, koleksi Mr. Alvin memang lebih banyak di jenis burung ini. Event-event yang membuka kelas anis merah pun, nyaris selalu didatangi oleh jago-jago milik Alvin. Jagoannya juga langganan merebut juara di berbagai event akbar dan prestis, selain juga di event-event regional.

Memiliki jago murai batu sekelas Butho, bukan berarti Mr. Alvin akan meninggalkan dunia anis merah. dalam berbagai kesempatan, Mr. Alvin kerap menjamin bila dirinya tidak akan pernah meninggalkan anis merah. “Hati dan jiwa saya, bagaimana pun, tetap lekat dengan anis merah.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Salah satu gelaran yang sudah diincar, membuka sampai 12 kelas Anis Merah, adalah Tugu Muda Cup 2 Semarang. Event ini akan digelar pada 10 Maret, atau sebulum dimulai puasa Ramadhan. Lokasinya terbaik di kota Semarang, Yonif 400 Raiders Srondol.

Pangeran Sabrang juga menjadi salah satu event akbar, menyediakan hadiah mulai 3 unit mobil Honda Brio dengan tiket “hanya” 5,4 juta; 13 unit motor tiket mulai 1,1 juta, serta 4 motor listrik. Seperti gelaran-gelaran SMM sebelumnya, juga selalu dipenuhi peserta, baik member maupun rekom dari berbagai daerah.

 

JUARA KELAS BOROBUDUR, HADIAHNYA HONDA BEAT

 

Juara di event-event SMM, juga bukan hal baru bagi Butho. Bahkan take over Butho, diketahui juga setelah juara di event SMM Feat Andri Bolang Ngawi. Jadi, ketika hendak ke Pangerang Sabrang Cup pun, cukup percaya diri. Asal burung mau tampil maksimal saja, yakin mampu bersaing dengan lawan-lawannya yang merupakan burung-burung terbaik dari berbagai daerah.

Selain Murai Batu, event ini juga membuka kelas Cucak Hijau, Kacer, dan Cendet. 3 kelas yang dibuka ini, diharapkan juga akan kembali bergairah sebagaimana yang sudah berjalan di kelas Murai Batu. [mulyadi, adik, maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI MB BUTHO DI PANGERAN SABRANG CUP:

 

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: pangeran sabrang cup feat smm mb butho alvin cp holiday team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp