SEMUA KELAS TIKET SOLD OUT

HAPPY ANNIVERSARY 53th HM HIDAYAT BATUBARA

Semua Tiket Habis dan 70% Sudah Terbayar, Berikut Info Yang Berburu Cancelan

Animo dari gelaran Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara begitu istimewa. Sejak brosur diluncurkan, tak butuh waktu lama nyaris semua kelas full terpesan hingga saat ini sudah 70% terbayar.

Fantastis, mungkin itulah yang bisa diibaratkan untuk gelaran Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara. Menggandeng SKM sebagai EOnya, gelaran yang akan berlangsung di Bumi Karangpilang, Surabaya  pada hari Minggu 17 Desember 2023 ini sudah mempunyai daftar waiting list yang cukup banyak.

 

 

 

Bahkan tak sedikit kicau mania yang rela mau membayar lebih dari harga tiketnya untuk bermain di gelaran tersebut. “Sampai saat ini masih banyak kicau mania yang menanyakan tiket cancelan kepada saya. Namun saya masih belum bisa memberikan keputusan,” buka Abah Wilson.

 

HM HIDAYAT BATUBARA SIAP GELAR EVENT SPEKTAKULER

 

Menurut Abah Wilson, tiket cancelan baru akan dibuka jika ada kicau mania yang memesan belum melunasinya. “Saat ini sudah kisaran 70% tiket sudah terbayarkan. Sisanya 30% masih terpesan dan saya terpaksa akan membongkarnya jika belum dilunasi saat H-5,” jelas Abah Wilson.

Nah untuk para kicau mania yang ingin berburu tiket cancelan, bisa langsung menghubungi pihak ticketing atau link pendaftaran saat H-5. “Saya tidak bisa menjanjikan ada atau tidaknya cancelan namun jika ada saya akan membukanya di link pendaftaran jadi siapa yang cepat dia yang dapat,” tutup Abah Wilson. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH WILSON DAN KO ANDRI SIE

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp