LAUNCHING KM PELOR ARENA PURWOREJO

LAUNCHING KM PELOR ARENA PURWOREJO

Banjir Branjangan, Dinamit Harumkan Metamor Squad Tegal, Glegar Makin Bertaji, Warso SKJ Orbitkan Ring Hitam

Launching KM Pelor Arena, Minggu (24/10), menyedot perhatian kicaumania lintas blok. Komunitas branjes mania pun turut meramaikan. Banjir peserta membuat beberapa kicaumania tidak kebagian tiket.

Even kolaborasi dengan KHI (Konservasi Hebat Indonesia) ini berlangsung di gantangan KM Pelor Arena, sebelah timur pasar Kaliboto, sekitar 2 kilometer dari Tugu Maron yang menjadi titik persimpangan Purworejo, Wonosobo, dan Magelang. Prokes ketat dari panitia diberlakukan. Om Bayu Bata dan rekan-rekan dari KHI mengemas lomba ini dengan tiket ekonomis tetap hadiahnya tetap manis.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kehadiran pemain dari berbagai kota seperti Purwokerto, Jogja, Solo, Tegal, dan sekitarnya membuat pertarungan di semua kelas menjadi seru dan berimbang.

“Alhamdulillah, akhirnya event ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung gelaran bersama juri KHI ini. Event kali ini memang spesial buat seluruh kicaumania, nantikan even spektakuler selanjutnya dari kami,” ucap om Bayu selaku Ketua Pelaksana.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Persaingan sengit tersaji di kelas Branjangan Campuran Fighter, terlebih yang hadir jago-jago ternama tanah air. Sengitnya persaingan, namun tak mengurangi rasa kebersamaan dan keakraban yang ditunjukkan branjes mania. “Burung bertempur di gantangan, namun yang utama bisa silaturahmi dan berkumpul dengan rekan-rekan penghobi,” ucap salah satu branjes mania dari Jogja.

Tampil impresif, Om Ahmad dari Metamor Squad Tegal dibuat tersenyum bahagia lewat Dinamit yang berhasil menyabet juara pertama Branjangan Campuran Fighter. Dinamit berhasil mengungguli lawan-lawannya dari segala lini, baik materi lagu, durasi kerjaa, volume, dan gaya.

Pada kelas Branjangan Campuran Hebat, Dinamit juga berhasil menempati posisi keempat. Keberhasilan Dinamit ini sekaligus mengibarkan Metamor Squad Tegall di kancah nasional. “Alhamdulillah Dinamit masih menjaga eksistensinya, semoga Metamor Squad dan keluarga besar baranjangan tanah air selalu kompak dan solid,” ujar Om Ahmad dengan wajah sumringah.

 

 

Masih di kelas branjangan, Ring Hitam 006 dan Ring Merah 004 milik om Warso Sangkar berkah Sokaraja berhasil meraih juara 1. Ring Hitam 006 juara 1 kelas Branjangan Campuran G36 KM Pelor. Ring Hitam 006 unggul di semua sisi, baik materi lagu, durasi kerja, vokal, dan gaya. Juri pun tak ragu memberi bendera koncer.

Sementara itu, Ring Merah 004 meraih juara 1 di kelas Branjangan Campuran Hebat. “Alhamdulillah Ring Hitam 006 dan Ring Merah 004 berhasil meraih juara 1, semoga ke depannya semakin stabil,” ucap Om Warso.

 

 

Ada pun di kelas branjangan parva, Glegar milik om Hasan TNT Purwokerto kembali menunjukkan ketangguhanya. Dengan tonjolan sogok ontong, rambatan, kemade, cililin, amunisi andalan TNT Series ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Glegar menunjukkan sebagai burung yang memiliki stamina dan vokal di atas rata-rata branjangan parva. Kemenangan ini menunjukkan kestabilan Glegar dalam menorehkan prestasi. “Alhamdulillah, Glegar ini merupakan debutan baru TNT Series, burung masih muda sekali, itu juga masih kondisi bulu basah sehabis mabung, saya turunkan cuma satu kali, kasihan belum kondisi banget,” jelas Hasan.

 

 

Para branjes pun bersiap menatap gelaran berikutnya, seperti The Premier of Java (31/10), even akbar nan prestis persembahan dari PBI. Lomba di gelar di destinasi wisata yang sangat prestis dan agung, candi Borobudur. Solo Vaganza yang digelar sepekan di lokasi yang megah dan mentereng, De Tjolomadoe, juga membuka dua kelas branjangan (umum/campuran) dengan tiket 125 ribu rupiah.

Di akhir perlombaan, Bayu Bata mengucapkan terima kasih atas kehadiran para branjes dari berbagai kota di Launching Gantangan KM Pelor Arena. “Secara keseluruhan, even hari ini luar biasa. Peserta komunitas branjangan betul-betul membludak. Padahal even ini kan kita konsep belum lama, ini benar-benar melebihi ekspektasi. Kita belum terlalu yakin mengadakan lomba bisa disuport penuh oleh teman-teman komunitas. Alhamdulillah pada hari ini luar biasa, semua kelas branjangan full, demikian juga di luar branjangan tergolong full juga,” pungkasnya.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maman,maltimbus]

 

DATA JUARA LAUNCHING PELOR ARENA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL THE PREMIERE OF JAVA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL SOLO VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

MONCOS (KIRI) MEKANIK GLEGAR TNT SERIES (dok. apik)

 

WARSO SANGKAR BERKAH SOKARAJA (dok.apik) 

 

SHENDY BRANJES MANIA PURWOREJO

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: launching km pelor arena branjangan dinamit metamor squad branjangan glegar warso skj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp