WARSO SKJ, WANI GAS ORA WEDI BLASS BUKAN HANYA SLOGAN SEMATA

ANNIVERSARY KBJI FEAT FOSILBRAMAS DAN PRABU, #1

Java Muda Messi Warso SKJ Umur 10 Bulan Sudah Mempunyai Bakat Juara

Anniversary KBJI feat Fosilbramas & Prabu yang digelar di gantangan Asmara Pasar Seni Gabusan Yogyakarta, Minggu (20/7) berlangsung sukses dan meriah. Dihadiri branjesmania dari berbagai kota seperti, Surabaya, Madiun, Jombang, Lamongan, Palembang, Tangeran, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Solo, Karawang, Tangerang, Garut, Tasik, Semarang, Kebumen yang tergabung dalam berbagai komunitas dan berbagai kota lainnya.

Even yang sudah ditunggu branjesmania ini sangat berkesan. Panitia dalam penyambutan para branjesmania sudah sangat maksimal. “Alhamdulilah, akhirnya Anniversary KBJI feat Fosilbramas & Prabu terlaksana dengan sukses, saya pribadi mewakili seluruh panita mengucapkan terima kasih, dan mohon maaf apabila dalam penyambutan, makan, dan sebagainya masih banyak kekurangan, ini menjadi pelajaran berharga bagi kami agar kedepannya lebih baik,” Ucap Agus Banter ketua panitia.

 

 

Salah satu branjes mania dari Fosilbramas Warso SKJ yang membawa 8 ekor gaco andalannya. Salah satunya Messi, yang baru berumur 10 bulan turun di kelas Java Muda maks 1 tahun (lihat data juara). Messi merupakanhasil tangkaran Sangkar Berkah BF Sokaraja yang dikakinya tersemat ring merah 050 anak dari ring hitam 006.

“Alhamdulilah, messi sudah mulai menunjukkan bakatnya di gantangan, apapun hasilnya tetap kita syukuri yang terpenting bisa bersilaturahmi sesama branjes mania, dan tak lupa pula saya pribadi mewakili rekan-rekan fosilbramas minta maaf karena yang hadir di acara ini hanya saya dan om Hery Gunarto, tapi Insya Alloh di kopdarnas Bramasura tanggal 3 September 2023 kami akan full team, karena sesuai dengan slogan kami, wani gas ora wedi blas,” Ucap Warso

 

WARSO SKJ (KIRI) SILATURAHMI TANPA BATAS, JUARA BONUS

 

Dimanapun ada event branjangan Warso SKJ pasti hadir, karena sebagai bentuk rasa kekeluargaan, menyambung tali silaturahmi, “Ini suatu bentuk rasa peduli dan silaturahmi kita sesama branjes mania, karena kita dulu punya hajat atau bikin even mereka para branjes juga hadir di event kita, sudah barang tentu mereka yang hadir suatu saat bikin event kita juga wajib hadir untuk mensukseskan, timbal balik lah istilahnya jangan sampai lah maunya hanya didatangi saja,” Imbuh Warso

Bagi anda yang ingin mendapatkan hasil ternak branjangan Warso SKJ bisa langsung ke rumahnya yang beralamat belakang Rita Pasar Raya Sokaraja, atau bisa langsung menghubungi di nomor WA +62 813-9101-2969. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY KBJI FEAT FOSILBRAMAS DAN PRABU, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary kbji feat fosilbramas dan prabu java muda messi warso skj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp